Sukses


PBSI Gelar Fun Football di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Greysia / Apriyani Unjuk Kebolehan di Antara Para Laki-laki

Bola.com, Jakarta - PBSI punya cara menarik mempersolid skuad Pelatnas. Adalah dengan menggelar pertandingan fun football yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat hari Sabtu (22/01/2022) sore.

Hadir dalam acara tersebut Ketua Umum PP PBSI Agung Firman Sampurna dan Ketua Harian Alex Tirta. Juga legenda sepak bola Indonesia, Budi Sudarsono dan vokalis Sheila On 7, Duta, yang ikut meramaikan.

Namanya juga fun football, Fajar Alfian cs didapuk bermain sepak bola ringan, santai dan menyenangkan. Laga fun football sendiri berjalan seru.

Canda tawa terus mengiringi sepanjang pertandingan yang digelar dalam tiga babak yang masing-masing berdurasi 30 menit ini.

Lebih seru, ketika peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 Greysia Polii/Apriyani juga ikut turun merumput. Dua atlet perempuan yang memang hobi sepak bola ini turut unjuk kebolehan di antara para laki-laki.

2 dari 2 halaman

Silaturahmi Awal Tahun dan Refreshing

Silaturahmi awal tahun dan refreshing sebelum kembali ke rutinitas bulutangkis adalah tujuan utama digelarnya sepak bola gembira ini oleh PBSI.

Selain itu, juga untuk meningkatkan soliditas antarpemain dan pelatih dan variasi latihan fisik. "Hari ini kita mengadakan pertandingan persahabatan sepak bola," kata Agung melalui rilis yang diterima Bola.com.

"Dicampur antara senior dan junior dalam rangka membangun kebersamaan sebelum kembali masuk ke rutinitas bulutangkis. Seru pokoknya. Ini adalah salah satu kegiatan yang kita dorong untuk keluar dari rutinitas sebagai senang-senang saja."

"Kita lihat semua datang, guyub, dan bahagia. Kita harapkan kegiatan ini bisa membangun kebersamaan yang lebih kuat lagi antara pemain dan pelatih. Dan juga memberikan nuansa dan semangat baru untuk semua," lanjutnya.

Dalam kesempatan yang sama, Jonatan Christie menyampaikan rasa bahagianya dapat merasakan bermain di stadion semegah Gelora Bung Karno.

"Happy luar biasa bisa merasakan atmosfer Stadion GBK. Kami kan jarang-jarang bisa mendapat kesempatan ini. Biasanya kami main di area pelatnas belakang tapi lapangannya kecil dan rumputnya tidak merata," tutur Jonatan yang akrab disapa Jojo.

Video Populer

Foto Populer