Sukses


Pesona Nurlaili Kusumah : Lagi Nangis Tapi Tetap Cantik Lho, Jadi Penasaran Kan Lihat Parasnya

Bola.com, Jakarta - Publik pecinta bola voli nasional sudah tak asing lagi dengan nama ini : Nurlaili Kusumah. Yup, bintang muda berpostur 170 cm ini sedang menanjak, dan membuat warganet penasaran dengan pesona gadis kelahiran 23 November ini.

Saat ini, Nurlaili Kusumah membela tim Jakarta Elektrik di panggung Proliga 2022. Meski masih berusia 18 tahun, namun sepak terjang Lili tergolong yahud. Oleh karena itu, wajar jika banyak orang yang menjadikannya idola, setidaknya di kalangan remaja.

Nurlaili Kusumah menjadi meteor manis di kancah bola voli indoor Indonesia. Saat berusia 14 tahun, ia sudah melakoni karier profesional. Tentu saja, kala itu sebuah pilihan sulit, karena seharusnya masih bisa menikmati suasana menjadi remaja.

Tapi itulah pilihan, yang pada akhirnya membawa Nurlaili Kusumah sampai di titik sekarang. Ia pun menjadi magnet publik, bahkan ketika sedang menangis terharu.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Sedang Terharu Lho, tapi Jadi Penasaran Kan Parasnya Seperti Apa

3 dari 6 halaman

Nah, Sekarang Bisa Melihat Kan

4 dari 6 halaman

Kalau Yang Ini Lagi Ngapain Ya...Ah, BIarkan Saja, Toh Dia Contoh yang Baik

5 dari 6 halaman

Terlihat Cantik kan, Padahal Sedang Terharu Lho

6 dari 6 halaman

Usia Belia tapi Sudah di Proliga, Wow Banget Kan

Video Populer

Foto Populer