Sukses


Link Live Streaming Brazilian Volleyball 2021/2022 League Matchweek 15 di Vidio

Bola.com, Jakarta Live streaming lanjutan pertandingan Brazilian Volleyball League 2021/2022 yang kini tengah memasuki pekan ke-15 dan akan berlangsung pada, 3 hingga 6 Februari 2022 mendatang eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Pada Brazilian Women’s Volleyball Superliga 2021/2022 matchweek 15 ini bakal tersaji pertandingan antara Unilife Maringa vs Fluminense, Jumat (4/2/2022). Berdasarkan pertemuan terakhir kedua tim, Fluminense akan lebih diunggulkan ketimbang Unilife Maringa.

Seperti diketahui, pertemuan Unilife Maringa vs Fluminense terjadi pada 11 November 2021 lalu. Pada saat itu, Unilife Maringa harus mengakui keunggulan Fluminense lewat 3 set sekaligus (26-24, 25-22, 25-19).

Sementara itu, pada Brazilian Men’s Volleyball Superliga 2021/2022 pekan ini akan ada duel laga antara Volei Renata kontra Uberlandia/Gabarito. Menilik pada lima pertemuan terakhir, Uberlandia/Gabarito selalu menjadi bulan-bulanan skuad Volei Renata.

Meskipun demikian Volei Renata tetap tidak boleh meremehkan kekuatan Uberlandia/Gabarito begitu saja. Apalagi saat ini Volei Renata sedang dalam performa kurang bagus usai mengalami dua kekalahan secara beruntun pada pertandingan terakhir.

Selang beberapa jam, akan hadir juga pertandingan lainnya yang mempertemukan antara Brasilia Volei vs Sesi Sp. Usai mencatatkan torehan kurang bagus di tiga laga terakhir, kini Brasilia Volei akan berhadapan dengan Sesi yang secara performa jauh lebih baik.

Bagi para pecinta voli jangan lewatkan keseruan ajang Brazilian Volleyball League 2021/2022 matchweek 15. Berikut adalah jadwal lengkap dan link streamingnya di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Women

Jumat, 4 Februari 2022

  • 07.30 WIB | Unilife Maringa vs Fluminense

Men

Minggu, 6 Februari 2022

  • 03.00 WIB | Volei Renata vs Uberlandia/Gabarito
  • 06.00 WIB | Brasilia Volei vs Sesi Sp

Link live streaming pertandingan Brazilian Volleyball League 2021/2022 dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Brazilian Volleyball League di Vidio

Itu dia jadwal lengkap dan link streaming pertandingan Brazilian Volleyball League pekan ini. Nonton live streaming Brazilian Volleyball League eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa untuk berlangganan paket premier platinum untuk menonton berbagai macam pertandingan olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champion sepuasnya bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer