Sukses


Proliga 2022: Bandung BJB Tandamata Rekrut Pemain Asal Montenegro

Bola.com, Jakarta - Persaingan ketat di Proliga 2022 membuat sejumlah tim melakukan rotasi pemain. Beberapa tim juga mencari pemain baru demi memperkuat tim.

Tim bola voli putri Bandung BJB Tandamata mendatangkan satu pemain asing asal Montenegro, Nikoleta Perovic. Sebelumnya tim voli asal Bandung ini juga mendatangkan, Wintang Dyah Kumala Sakti.

Meski baru didatangkan, baik Nikoleta maupun Wintang sudah tidak asing dengan tim BJB Tandamata. Nikoleta pernah memperkuat tim BJB tandmata pada musim 2020, sedangkan Wintang pada musim 2019.

Kehadiran dua pemain itu diharapkan bisa menambah kekuatan dan mengangkat posisi Bandung BJB Tandamata di klasemen, pasalnya BJB Tandamata memiliki target untuk meraih gelar juara pada Proliga 2022.

Sebagai informasi, pada putaran pertama Minggu keempat Proliga 2022, Bandung BJB Tandamata mengoleksi dua kemenangan dan menelan dua kekalahan, sehingga untuk sementara berada di peringkat ketiga dengan mengoleksi lima poin.

"Kami melakukan perubahan komposisi pemain, Nicoleta Perovic datang menggantikan Yelis Basa.Untuk pemain lokalnya ada Wintang Dyah Kumala Sakti," ucap Manajer Bandung BJB Tandamata Ayi Subarna, Jumat (4/2/2022) di Bandung.

 

2 dari 2 halaman

Biar Bisa Juara

Ayi mengatakan perubahan di tim Bandung BJB Tandamata ini dilakukan agar kekurangan putaran di pertama bisa diperbaiki. Terlebih tujuan utama Bandung BJB menjadi juara Proliga 2022.

"Persiapan tim sangat siap untuk menghadapi putaran dua. Intinya persiapan sudah matang karena kami tidak mau kesalahan di putaran pertama terulang," tegas Ayi.

Ayi berharap Wilda Siti Nurfadilah dan kolega tetap optimistis dan jangan pantang menyerah. Menurutnya dua hal tersebut menjadi modal penting dalam pertandingan.

"Kami ingin teman- teman tetap optimistis, percaya diri, kompak terus, solid, karena itu modal untuk pertandingan seri kedua," ucap Ayi mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer