Sukses


Cara Sederhana Rayakan Hari Valentine Bareng Pasangan, Tetap Romantis dan Berkesan

Bola.com, Jakarta - Hari Valentine menjadi momen terbaik untuk mengekspresikan cinta kepada pasangan. Banyak hal yang biasanya dilakukan untuk menunjukkan rasa cinta kepada kekasih saat Hari Valentine.

Sebagian besar akan memberikan kado, seperti bunga mawar, boneka, atau cokelat. Kado yang diberikan pada Hari Valentine sering dikategorikan dengan harga yang mahal.

Padahal, dengan uang yang terbatas pun bisa memberi hadiah yang berarti bagi pasangan saat Hari Valentine. Selain hadiah, Anda bisa merayakannya dengan cara lain yang sederhana.

Ada banyak cara sederhana untuk merayakan Hari Valentine bersama pasangan. Meski sederhana, cara tersebut tetap romantis dan berkesan.

Berikut ini rangkuman tentang cara sederhana merayakan Hari Valentine bersama pasangan, seperti disadur dari Liputan6, Kamis (10/2/2022).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

1. Menulis Surat Cinta

Di era teknologi yang modern, menulis surat pribadi mungkin menjadi suatu hal yang sudah jarang dilakukan. Namun, saat Hari Valentine coba untuk menuangkan kata-kata romantis yang menggambarkan perasaan kepada pasangan di sebuah kertas ataupun kartu cinta.

Pasti ini menjadi hadiah yang paling manis dan tentunya pasangan Anda sangat menghargai hadiah sederhana ini. Mengirim surat bisa menjadi hal paling intim yang dapat Anda lakukan, meski menjalin hubungan LDR.

Mengekspresikan perasaan dengan menulis surat bisa menjadi isyarat yang menghangatkan hati.

3 dari 6 halaman

2. Membuat Hadiah Kreatif

Memberikan cokelat, bunga ataupun boneka di Hari Valentine memang sudah lumrah dilakukan. Saat Valentine, coba lakukan sesuatu hal yang berbeda, biarkan sisi kreatif Anda keluar dengan membuat sesuatu yang unik untuk pacar.

Bila membuat sesuatu yang tak biasa, usaha Anda pasti akan lebih dihargai ketimbang membeli hadiah mewah di toko-toko.

4 dari 6 halaman

3. Menonton Film di Rumah

Menghabiskan waktu bersama pasangan saat Hari Valentine memang menjadi keinginan banyak orang. Coba menikmati film favorit bersama pasangan di rumah dari pagi hingga malam. Pasti hari Anda menjadi makin istimewa.

Menonton film bisa menjadi cara yang bagus untuk menjalin ikatan dengan pasangan. Bagi yang terpisah jarak dengan pasangan, ada banyak aplikasi yang dapat membantu Anda berbagi satu layar dan menonton film sambil tetap melakukan panggilan video.

5 dari 6 halaman

4. Masak Bersama Pasangan

Memiliki waktu khusus dengan kekasih memang seharusnya tidak hanya dilakukan di Hari Valentine. Setiap hari harusnya menjadi momen Anda untuk menunjukkan rasa cinta kepada pasangan, satu di antaranya dengan membuatkan makanan favorit pasangan.

Daripada menghabiskan banyak uang untuk menikmati makanan dengan tempat nan romantis, ada baiknya Anda memasak bersama pasangan. Itu lebih mengasyikan dan romantis.

6 dari 6 halaman

5. Bermain Video Gim

Memainkan video game memang lebih asyik jika dilakukan bersama teman, apalagi dengan pasangan yang juga doyan nge-game. Coba ajak pasangan Anda untuk main game bersama di Hari Valentine, tentunya kompetisi akan lebih seru.

Nah, bagi yang berjauhan dengan pasangan bisa memainkan game secara online. Ada banyak online game yang bisa dimainkan, baik melalui PC maupun Smartphone.

 

Disadur dari: Liputan6.com (Reporter: Yulia Lisnawati. Editor: Karmin Winarta. Published: 14/2/2017)

Dapatkan artikel cara dari berbagai tema lain dengan mengeklik tautan ini.

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer