Sukses


Cara Romantis Rayakan Hari Valentine bagi Pasangan yang Sudah Menikah

Bola.com, Jakarta - Hari Valentine merupakan momen yang ditunggu-tunggu bagi para pasangan di seluruh dunia. Tak hanya pasangan yang masih pacaran, tetapi juga yang sudah menikah.

Melewati Hari Valentine bersama pasangan saat sudah menikah tentunya akan membawa perasaan tersendiri. Hal itu tentu berbeda saat merayakan Valentine ketika masih berstatus pacaran.

Bagi pasangan yang baru menikah, pastinya ingin menikmati Hari Valentine pertama dengan penuh makna. Pilihlah cara yang unik dan berkesan untuk merayakan Hari Valentine pertama bersama istri atau suami.

Ada beberapa hal yang bisa dilakukan, seperti melakukan kilas balik momen bersama pasangan. Hal itu untuk mengingat kembali bagaimana awal mula bertemu hingga menikah.

Berikut ini rangkuman tentang cara merayakan Hari Valentine bagi pasangan yang sudah menikah, seperti dilansir dari Brides via Liputan6, Jumat (11/2/2022).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

1. Pergi Spa Berdua

Bagi pasangan yang sama-sama bekerja di kantor pastinya membawa kepenatan dalam kehidupan rumah tangga. Apalagi, jika Anda atau pasangan baru Anda sering lembur, mengakibatkan sedikitnya waktu yang dihabiskan untuk berkomunikasi.

Untuk mengatasinya, Anda bisa menghabiskan waktu bersama pasangan Anda menikmati spa bersama. Pilihlah spa yang sesuai dengan bujet dan kebutuhan.

Selain mendapatkan relaksasi, Anda juga bisa manfaatkan waktu ini sebagai bonding bersama pasangan. Durasi spa yang lama pastinya akan membuat Anda dan pasangan bisa menghabiskan waktu untuk berkomunikasi.

3 dari 6 halaman

2. Menonton Video Pernikahan Bersama

Biasanya setelah menikah, kita hanya menonton video pernikahan selama sekali, kemudian menyimpannya ke dalam lemari. Padahal, waktu, tenaga, dan uang yang dihabiskan selama persiapan pernikahan tidak sedikit.

Oleh karena itu, gunakan momen Valentine ini untuk menonton ulang video pernikahan Anda dan pasangan di rumah.

Tips ini pastinya merupakan cara yang terhemat dalam merayakan Valentine bersama pasangan, apalagi setelah menikah banyak pengeluaran yang sudah terkuras demi pernikahan impian.

Anda dan pasangan juga bisa mengingat kembali momen spesial saat pernikahan, terutama saat pembacaan ijab kabul atau janji suci di hadapan saksi pernikahan.

4 dari 6 halaman

3. Membuat Daftar Keinginan Bersama

Masih banyak langkah hidup pernikahan yang harus dilalui bersama pasangan nantinya. Buatlah daftar keinginan bersama pasangan Anda saat Hari Valentine.

Diskusikan bersama pasangan Anda mengenai daftar keinginan kecil yang ingin Anda dan pasangan capai selama menjalani bahtera pernikahan. 

Anda dan pasangan bisa melakukan kegiatan ini di rumah ditemani dengan kegiatan asyik lain.

5 dari 6 halaman

4. Mengulang Kencan Pertama

Anda bisa mengenang kencan pertama bersama pasangan Anda di Hari Kasih Sayang, apalagi jika kenangan tersebut terlalu konyol atau lucu untuk diingat mengingat Anda dan pasangan belum cukup dewasa saat itu.

Kunjungi tempat pertama Anda bersama dengan pasangan di kencan pertama dan kenanglah semuanya.

Bila Anda tinggal di kota yang berbeda dari saat Anda pertama berkencan, Anda bisa mencoba untuk membuat kembali makanan yang Anda dan pasangan santap atau kegiatan yang Anda dan pasangan lakukan saat kencan pertama tersebut.

6 dari 6 halaman

5. Berlibur

Bila Anda benar-benar ingin memiliki waktu yang berkualitas, ambillah waktu luang untuk berlibur bersama pasangan. Anda dan pasangan bisa berlibur selama semalam atau mengambil liburan panjang selama tidak ada hal lain yang mengganggu liburan.

Bila bujet tidak cukup untuk berlibur atau Anda tidak ingin mengeluarkan bujet yang besar, jangan khawatir, Anda bisa memilih alternatif lain, seperti mengelilingi kota di sore hari.

 

Sumber Asli: Brides.com

Disadur dari: Liputan6.com (Reporter: Putu Elmira. Editor: Komarudin. Published: 10/2/2019)

Dapatkan artikel cara dari berbagai tema lain dengan mengeklik tautan ini.

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer