Sukses


Catat Besok Guys! Saksikan Lovestreaming Vol 2 dan Ikuti Love Challenge untuk Menangkan Hadiah Total Puluhan Juta Rupiah

Bola.com, Jakarta - Luangkan waktu Anda pada Sabtu, 12 Februari 2022 mulai jam 13.30 WIB. Pasalnya Anda bisa menikmati satu hari penuh cinta bareng Lovestreaming Vol 2.

Pada edisi 2022, event tahunan dari KapanLagi Youniverse ini mengusung tema "It's Time for Love" yang akan menyajikan tayangan menarik untuk mengisi hari penuh cinta dengan hiburan bersama Mahalini dan Oomleo berkaraoke.

Selain itu ada talkshow inspiratif bersama Tissa Biani, Anindita Hidayat, Gerry Girianza, Oza Rangkuti dan Inez Kristanti.

Chef asal Korea Daehoon juga akan berbagi tips membuat hidangan ala korea yang bisa kamu praktekan untuk mengisi hari kasih sayang bersama orang terkasih dan tak lupa ramalan zodiak oleh Jasmine Noor.

Pada Lovestreaming Vol 2 kali ini juga akan mengajak audience untuk mengikuti Love Challenge berhadiah total puluhan juta rupiah.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Cara Ikuti Love Challenge

Cara mengikuti Love Challenge sangat mudah, daftarkan diri kamu di www.lovestreaming.id dan jika terpilih untuk bergabung, kamu akan dihubungi melalui whatsapp ataupun email.

Setelah itu kamu dan pasangan wajib bergabung melalui zoom pada tanggal 12 Februari 2022. Tidak perlu khawatir, karena pasangan yang kamu ajak di Love Challenge ini bisa pacar, adik, kakak atau pun sahabat kamu.

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer