Sukses


Jadwal Tim Indonesia di Kejuaraan Bulutangkis Asia Beregu 2022, 15-22 Februari

Bola.com, Jakarta - Tim bulutangkis Indonesia mendapat undian yang tak mudah pada ajang Kejuaraan Bulutangkis Asia Beregu 2022. Berikut ini jadwal tim Indonesia di Kejuaraan Bulutangkis Asia Beregu 2022. 

Meski begitu, Tim putra-putri bulutangkis Indonesia menyatakan siap tempur dan menghadapi pertarungan keras di fase grup. 

Kesiapan tersebut disampaikan oleh manajer tim bulutangkis Indonesia, Harry Hartono untuk menanggapi hasil undian Kejuaraan Bulutangkis Asia Beregu 2022 yang bakal mentas di Setia City Convention Center, Selangor, Malaysia, 15-20 Februari 2022.

"Melihat hasil undiannya, baik tim putra maupun putri, kami sudah siap tempur. Persiapannya di sini juga cukup bagus," tegas Harry di Hotel Sunway Clio, Selangor, melalui rilis dari PBSI.  

Dalam undian BATC 2022 yang digelar Selasa, pada kelompok putra, Indonesia tergabung di Grup A bersama India, Korea Selatan, dan Hong Kong. Sementara pada Grup B, diisi Jepang, tuan rumah Malaysia, Singapura, dan Kazakhstan.

"Di bagian putra Indonesia akan ketemu India, Korea, dan Hong Kong. Kami optimistis bisa memberikan yang terbaik. Dan kalau bicara soal target awal adalah bisa lolos dari babak penyisihan grup dulu," ujar Harry, melalui rilis dari PBSI.  

Sebagai juara tiga kali beruntun di bagian putra, Indonesia siap menghadapi tantangan berat yang datang dari India, Korea Selatan, dan Hong Kong. Dengan berkekuatan pemain muda, Indonesia rasanya tetap diperhitungkan lawan.

"Kendati diperkuat pemain muda, kami rasanya tetap diperhitungkan semua lawan," tutur Harry yang akhirnya ditunjuk menggantikan posisi Rionny Mainaky yang batal mendampingi pemain ke Negeri Jiran.

Untuk bagian putri, tim Merah-Putih tergabung di Grup Z bersama Korea Selatan, Hong Kong, dan Kazakhstan. Sedangkan di Grup Y ditempati Jepang, India, dan Malaysia.

"Di tim putri, Indonesia juga siap bertanding. Kita ingin memberikan yang terbaik dan tak boleh lengah. Putri juga kami targetkan lolos dari babak penyisihan grup dulu," ucap Harry.

Berikut ini jadwal tim Indonesia di Kejuaraan Bulutangkis Asia Beregu 2022

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Yuk Tonton Pertandingannya

Jadwal Indonesia di Kejuaraan Bulutangkis Asia Beregu

Putra

  • Selasa, 15 Februari 2022: Indonesia Vs Hong Kong (15.00 WIB)
  • Kamis, 17 Februari 2022: Indonesia Vs Korea Selatan (09.00 WIB)
  • Jumat, 18 Februari 2022: Indonesia vs India (09.00 WIB)

Putri

  • Selasa, 15 Februari 2022: Indonesia Vs Hong Kong (09.00 WIB)
  • Rabu, 16 Februari 2022: Indonesia vs Kazakhstan (09.00 WIB)
  • Kamis, 17 Februari 2022: Indonesia vs Korea Selatan (15.00 WIB)
Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer