Sukses


Kejuaraan Bulutangkis Asia Beregu 2022: Jepang Mundur, Tim Putri Indonesia Melenggang ke Final

Bola.com, Selangor - Tim putri Indonesia melenggang ke final Kejuaraan Bulutangkis Asia Beregu 2022 tanpa harus bekerja keras. Pasalnya, Jepang yang merupakan calon lawan Indonesia pada semifinal memutuskan untuk mengundurkan diri.

Tim putri Indonesia dijadwalkan bersua Jepang pada Sabtu (19/2/2022) pagi WIB. Akan tetapi, pertandingan kedua tim urung dihelat karena Jepang batal bertanding.

"Tim putri Jepang mengundurkan diri dari semifinal Kejuaraan Bulutangkis Asia Beregu 2022 karena sejumlah pemain merasa tidak fit untuk bertanding," bunyi pernyataan resmi Badminton Asia.

"Oleh karena itu, tim putri Indonesia akan langsung lolos ke final," lanjut pernyataan tersebut di akun Twitter Badminton Asia.

Dengan hasil tersebut, tim putri Indonesia akan menghadapi pemenang antara Korea Selatan atau Malaysia. Rencananya, laga final Kejuaraan Bulutangkis Asia Beregu 2022 bakal digelar di Setia City Convention Centre pada Minggu (20/2/2022) pagi WIB.

 

2 dari 2 halaman

Tim Putra Hadapi Singapura

Sementara itu, tim putra Indonesia akan menghadapi Singapura pada semifinal Kejuaraan Bulutangkis Asia Beregu 2022, Sabtu (19/2/2022) sore WIB.

Diperkuat Christian Adinata, Chico Aura Dwi Wardoyo, dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Indonesia diprediksi bakal mengalahkan Singapura dan lolos ke final.

Andai menembus final, tim putra Indonesia akan berhadapan dengan pemenang antara Korea Selatan versus Malaysia. Duel akan digelar di lokasi yang sama pada Minggu sore WIB.

Video Populer

Foto Populer