VIDEO: Termasuk Aksi dari Pemain Surabaya Bhayangkara Samator, Berikut Ini 5 Aksi Smash Terbaik di Proliga 2022 Pekan Keenam

VIDEO: Termasuk Aksi dari Pemain Surabaya Bhayangkara Samator, Berikut Ini 5 Aksi Smash Terbaik di Proliga 2022 Pekan Keenam

Turnamen Proliga 2022 sudah merampungkan pekan keenam, deretan aksi Smash terbaik juga telah hadir dalam ajang tersebut. Salah satunya ada aksi smash dari pemain Surabaya Bhayangkara Samator.

Leandro Da Silvaberhasil membuat smash fantastis saat menghadapi Bogor Lavani beberapa waktu lalu. Ia berhasil melepas smash keras dalam pertandingan tersebut.

Pertandingan yang berlangsung Jumat (18/2/2022) berakhir dengan kemenangan Bogor Lavani dengan set akhir 3-1.

Meski demikian Leandro Da Silva berhasil mencetak smash yang sangat baik untuk Surabaya Bhayangkara Samator. Ia melakukan smash keras tersebut pada set kedua saat Surabaya Bhayangkara Samator tertinggal dengan poin 13-15.

Namun, tidak hanya aksi smash dari pemain Surabaya Bhayangkara Samator saja yang masuk kedalam aksi smash terbaik di Proliga 2022 pekan keenam, berikut ini sejumlah aksi smash menarik yang tercipta di pekan keenam Proliga 2022.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 22 February 2022, 21:32 WIB

Video Terkait

Spotlights