Sukses


36 Kata-Kata Bijak tentang Kehendak Tuhan, Bangkitkan Keyakinan dan Iman

Bola.com, Jakarta - Membaca dan menghayati kata-kata bijak tentang kehendak Tuhan akan menginspirasimu untuk melawan ketakutanmu dengan kekuatan dan memiliki iman kepada Yang Mahakuasa.

Kehendak Tuhan adalah rencana yang Tuhan miliki bagi umat manusia. Jika Tuhan menginginkan sesuatu terjadi maka itu akan terjadi, apa pun yang terjadi. Tidak ada yang bisa mengubah atau menentang apa yang telah Tuhan tulis atau pikirkan.

Dengan itu, dari kacamata manusia, hidup terkadang bisa keras. Mungkin ada saatnya Anda kehilangan semua harapan dan bahkan meragukan keberadaan Tuhan dan kehendak-Nya atas hidup Anda.

Pada saat-saat seperti itu, percayalah pada kehendak Tuhan karena waktu Tuhan adalah waktu yang terbaik dan rencana-Nya adalah rencana terbaik.

Ada banyak kata-kata bijak seputar kehendak Tuhan yang bisa membangkitkan keyakinan dan keimananmu kepada-Nya, di saat kamu mempertanyakan kehendak-kehendak-Nya dalam hidupmu.

Berikut kumpulan kata-kata bijak seputar kehendak Tuhan, dinukil dari Therandomvibez, Kamis (24/2/2022).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Bijak tentang Kehendak Tuhan

1. "Kehendak-Nya. Jalan-Nya. Iman saya."

2. "Tetap percaya, Tuhan akan menyediakan!"

3. "Ketika itu kehendak Tuhan, Dia membuka jalan."

4. "Kita tidak tahu apa yang Tuhan rencanakan untuk kita, tetapi kita terus percaya kepada-Nya karena kita tahu bahwa rencana-Nya tidak pernah gagal."

5. "Percayalah pada arah yang Tuhan pimpin."

6. "Kehendak Tuhan tidak akan pernah membawamu ke tempat dimana kasih karunia Tuhan tidak akan melindungimu."

7. "Bersabarlah dan tunggulah hal-hal yang paling kamu inginkan. Jangan mengejarnya. Jika Tuhan ingin kamu memilikinya, Dia akan memberikannya kepadamu. Amin."

8. "Jika Tuhan membawamu ke sana; dia akan membawamu melewatinya."

9. "Kamu berada di tempat yang Tuhan inginkan saat ini. Setiap pengalaman adalah bagian dari rencana ilahi-Nya."

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Bijak tentang Kehendak Tuhan

10. "Rencana Tuhan selalu yang terbaik. Terkadang prosesnya menyakitkan dan sulit. Tapi, jangan lupa bahwa ketika Tuhan diam, dia melakukan sesuatu untukmu."

11. "Tuhan tidak akan pernah membiarkanmu hampa. Dia akan mengganti semua yang hilang darimu. Jika dia memintamu untuk memberikan sesuatu, itu karena Dia ingin kamu memberi sesuatu yang lebih besar."

12. "Tuhan akan selalu menyediakan. Itu mungkin terlihat berbeda dari apa yang kita pikirkan."

13. "Kamu mungkin tidak mengerti hari ini atau besok, tetapi pada akhirnya Tuhan akan mengungkapkan mengapa kamu menjalani semua yang kamu lakukan."

14. "Waktu Tuhan itu sempurna. Ini mungkin bukan waktu yang kita inginkan, tetapi ini adalah waktu yang kita butuhkan. Percaya pada-Nya."

15. "Untuk merelakan, kamu tidak perlu kekuatan. Yang kamu butuhkan adalah iman dan pemahaman tentang kehendak Tuhan."

16. "Saya mungkin tidak selalu memahami rencana Tuhan untuk saya, tetapi saya akan selalu menerimanya karena keputusan-Nya lebih baik dari saya."

17. "Kita mungkin tidak memahami rencana Tuhan sekarang… tetapi, pada akhirnya kita akan mengerti. Dia adalah penulis hidup kita. Segala hal terjadi untuk suatu alasan."

18. "Selalu ingat. Tuhan tidak akan pernah mengambil apa pun darimu tanpa niat untuk menggantinya dengan sesuatu yang jauh lebih baik."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Bijak tentang Kehendak Tuhan

19. "Tuhan punya rencana yang sempurna untuk kita. Dia tidak pernah melakukannya sekaligus, hanya selangkah demi selangkah karena dia ingin mengajari kita berjalan dengan iman bukan dengan melihat."

20. "Kamu mungkin tidak selalu mengerti mengapa Tuhan mengizinkan hal-hal tertentu terjadi, tetapi kamu dapat yakin bahwa Tuhan tidak membuat kesalahan apa pun."

21. "Rencana Tuhan selalu lebih indah dari keinginan kita."

22. "Jika apa yang ada di depan membuatmu takut, dan apa yang ada di belakang menyakitimu, maka lihatlah ke atas. Tuhan akan membimbingmu."

23. "Kekudusan adalah melakukan kehendak Tuhan dengan senyuman." - Bunda Teresa

24. "Tidak ada kegagalan dalam kehendak Tuhan dan tidak ada keberhasilan di luar kehendak Tuhan." - George W. Truett

25. "Mengetahui kehendak Tuhan adalah pengetahuan terbesar! Melakukan kehendak Tuhan adalah pencapaian terbesar." - George W. Truett

26. "Percaya kepada Tuhan adalah jawabannya. Dia tidak akan pernah mengecewakanmu." - Larry Burkett

27. "Tuhan akan menemuimu di mana kamu berada untuk membawamu ke mana Dia ingin kamu pergi." - Tony Evans

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Bijak tentang Kehendak Tuhan

28. "Tuhan tidak akan meletakkan beban di pundak seseorang karena mengetahui bahwa dia tidak dapat memikulnya." - Muhammad Ali

29. "Kita mungkin tidak bisa mengubah pikiran orang, tapi Tuhan bisa. Dia mengendalikan seluruh alam semesta." - Joel Osteen

30. "Kehendak Tuhan adalah keinginan terdalammu." - Dan Brown

31. "Terkadang Tuhan membuat pilihan yang lebih baik untuk kita daripada yang bisa kita buat untuk diri kita sendiri." - Jennifer Hudson

32. "Tuhan akan menggantikan tangisanmu dengan kegembiraan, dan kesedihanmu akan menjadi masa lalu." - Michael W Newman

33. "Kita mungkin tidak melihatnya sekarang tetapi Tuhan memegang kendali dan memiliki alasan untuk semuanya." - William Hemsworth

34. "Tuhan tidak akan pernah memberimu apa pun yang tidak dapat kamu tangani, jadi jangan stres." - Kelly Clarkson

35. "Di luar kehendak Tuhan, tidak ada yang saya inginkan. Dan atas kehendak Tuhan, tidak ada yang saya takuti." - A.W. Tozer

36. "Jika kamu tidak mencari apa pun selain kehendak Tuhan, Dia akan selalu menempatkanmu di tempat yang tepat pada waktu yang tepat." - Smith Wigglesworth

 

Sumber: Therandomvibez

Dapatkan artikel kata-kata bijak dari berbagai tema lain dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer