Sukses


Jadwal Pertandingan dan Live Streaming Proliga 2022 di Vidio Hari Ini, Jumat 25 Februari

Bola.com, Jakarta - Turnamen Proliga 2022 memasuki pekan ketujuh. Laga-laga menarik akan tersaji pada hari pertama pekan ketujuh, Jumat (25/2/2022), dan semuanya bisa disaksikan di Vidio. 

Namun, penyelenggara Proliga 2022 terpaksa kembali menunda satu pertandingan karena COVID-19, kali ini satu laga pekan ketujuh putaran II antara Kudus Sukun Badak melawan Jakarta BNI 46.

Wakil Direktur Proliga, Reginald Nelwan, dalam keterangan tertulisnya, Jumat, mengatakan pertandingan yang semula dijadwalkan bergulir di Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (26/2/2022) harus dijadwal ulang karena 14 pemain Sukun Badak terpapar virus corona.

Ini sesuai dengan kesepakatan antara pihak penyelenggara dan semua tim saat memasuki putaran II, yakni tim yang lebih dari 50 persen pemain terpapar COVID-19, maka pertandingan bakal dijadwal ulang.

Selain itu, pihak penyelenggara Proliga 2022 juga harus kembali mengatur jadwal pertandingan antara Kudus Sukun Badak melawan Jakarta Pertamina Pertamax. Laga tunda yang seharusnya digelar pada Senin (28/2/2022) juga dipastikan kembali batal.

Penundaan untuk laga Sukun Badak versus Pertamina Pertamax ini merupakan kali kedua tertunda dari jadwal awal yakni Minggu (13/2/2022). "Karena banyak yang terpapar dari Kudus Sukun Badak, maka pertandingan ditunda," kata Reginald, seperti dikutip dari Antara

Adapun pekan ketujuh putaran II Proliga 2022 akan dibuka dengan pertandingan tunda antara Jakarta Elektrik PLN melawan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia, hari ini pukul 09.00 WIB. Pertandingan ini semula dijadwalkan bergulir pada pekan kelima, Minggu (13/2/2022).

Bagi kedua tim, pertandingan hari ini, akan menentukan nasib Elektrik dan Gresik Petrokimia yang saat ini mengisi posisi bawah klasemen sementara Proliga 2022 dengan sama-sama mengantongi empat poin. Bedanya, Gresik Petrokimia baru melakoni lima pertandingan. Sedangkan Elektrik PLN enam kali main.

"Tidak ada jalan lain, tim saya harus memenangi pertandingan melawan Petrokimia, agar langkah ke final four aman," ujar pelatih Jakarta Elektrik PLN, Risco Herlambang.

Adapun pada pertandingan hari ini, Elektrik tak akan diperkuat setter Tiara Ariance Ratna Sanger yang terpapar COVID-19.

Sementara itu, pelatih Gresik Petrokimia, Ayub Hidayat, juga mengatakan keyakinannya untuk bisa meraih kemenangan atas Elektrik. "Kami sudah bertekad memenangi laga melawan PLN. Karena kami ingin bisa lanjut di final four. Karena ini juga bisa dikatakan sebagai pertandingan penentu," ujar Ayub.

Berikut jadwal Proliga 2022 pada hari ini.  

 

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan dan Live Streaming

Jumat, 25 Februari 2022

  • 09.00 WIB: Jakarta Elektrik PLN vs Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia (putri) - (laga tunda): https://www.vidio.com/live/8565-pln-mobile-proliga
  • 14.00 WIB: Jakarta Popsivo Polwan vs Jakarta Pertamina Fastron (Putri): https://www.vidio.com/live/8565-pln-mobile-proliga?schedule_id=1668821
  • 16.00 WIB: Jakarta Pertamina Pertamax vs Bogor LavAni (Putri): https://www.vidio.com/live/8565-pln-mobile-proliga?schedule_id=1668822

Video Populer

Foto Populer