Sukses


Link Live Streaming Liga Prancis 2021/2022 : PSG Vs St-Etienne di Vidio, 27 February 2022

Bola.com, Jakarta Link live streaming pertandingan Liga Prancis 2021/2022 pekan ke-26 akan menghadirkan laga utama antara PSG melawan St-Etienne pada, Minggu (27/2/2022) dini hari WIB eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

PSG akan menjamu St-Etienne di Parc des Princes pada, Minggu (27/2/2022) pukul 2.55 WIB. Secara performa, tentunya Messi dan kawan-kawan lebih diunggulkan dalam pertandingan besok.

Terlebih lagi, St-Etienne merupakan tim yang berada di papan bawah dengan berada di peringkat 16 klasemen dan mengemas 22 poin. Catatan juga menunjukan bahwa, St-Etienne hanya mampu mendapatkan 5 kemenangan, 7 imbang dan 13 kali kalah dalam 25 laga yang telah dimainkan.

Sementara itu, PSG masih menjadi tim tersubur di ajang Liga Prancis musim ini. Les Parisiens saat ini masih kokoh bertengger di peringkat pertama dengan mengemas 59 poin. Tim asuhan Mauricio Pochettino, juga mencatatkan satu-satunya tim yang hanya menelan dua kekalahan sepanjang laga musim ini.

Namun, pertandingan kedua tim dipastikan akan berlangsung sengit di atas lapangan. Berikut adalah jadwal dan link streaming pertandingan Liga Prancis 2021/2022 pekan ini di Vidio.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Minggu, 27 Februari 2022

PSG vs St-Etienne, pukul 2.55 WIB

Link live streaming pertandingan Liga Prancis 2021/2022 dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Prancis di Vidio

Itu dia jadwal lengkap dan link streaming pertandingan Liga Prancis 2021/2022 pekan ke-26 antara PSG vs St-Etienne. Nonton siaran langsung Liga Prancis secara eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan paket premier platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari, Liga 1, Liga Spanyol hingga Liga Champion sepuasnya bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer