Sukses


Link Live Streaming Pertandingan PLN Mobile Proliga Pekan ke-8 di Vidio, 4-6 Maret 2022

Bola.com, Jakarta Live streaming pertandingan PLN Mobile Proliga 2022 yang kini tengah memasuki pekan ke-8 dan akan berlangsung pada, 4 hingga 6 Maret 2022 mendatang. Seluruh rangkaian pertandingannya akan disiarkan live streaming melalui Vidio.

Pekan ke-8 Proliga 2022 akan dibuka oleh pertandingan di sektor putri antara Bandung BJB Tandamata melawan Jakarta Pertamina Fastron, Jumat (4/3/2022). Setelah itu, ada juga duel di sektor putra antara Bogor LavAni melawan Palembang Bank Sumsel Babel di Padepokan Voli Jenderal Polisi Sunarto, Bogor.

Masih di hari yang sama, dua laga tunda di sektor putra yang dijelaskan di atas yakni laga Kudus Sukun Badak. Pertama, Kudus Sukun Badak akan melawan Jakarta BNI dulu pada Jumat, kemudian akan berhadapan dengan Jakarta Pertamina Pertamax pada hari Minggu (6/3/2022).

Selanjutnya, Sabtu (5/3/2022), di sektor putri akan ada pertandingan yang mempertemukan antara Jakarta Mandiri Popsivo vs Jakarta Elektrik PLN. Sementara, di sektor putra akan ada laga sang pemimpin puncak klasemen Jakarta Pertamina Pertamax melawan Surabaya Bhayangkara Samator.

Seperti diketahui, sampai saat ini Jakarta Pertamina Pertamax masih menduduki posisi teratas klasemen sektor putra Proliga 2022 dengan raihan 17 poin, menang head to head dari Bogor LavAni. Sedangkan, Surabaya Bhayangkara berada tepat di posisi ketiga dengan memetik 16 poin.

Terakhir, Minggu (6/3/2022), Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia dijadwalkan melakoni laga di sektor putri pekan ini berhadapan dengan Bandung BJB Tandamata. Sementara, di sektor putra tersaji juga duel antara Jakarta NI 46 yang akan menantang skuad Palembang Bank Sumsel Babel.

Berikut adalah jadwal lengkap dan link streaming pertandingan PLN Mobile Proliga 2022 di Vidio pekan ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Jumat, 4 Maret 2022

  • 14.00 WIB Bandung BJB Tandamata vs Jakarta Pertamina Fastron
  • 16.00 WIB Bogor Lavani vs Palembang Bank Sumsel Babel
  • 18.30 WIB BNI 46 vs Kudus Sukun Badak

Sabtu, 5 Maret 2022

  • 14.00 WIB Jakarta Mandiri Popsivo Polwan vs Jakarta Elektrik PLN
  • 16.00 WIB Jakarta Pertamina Pertamax vs Surabaya Bhayangkara Samator

Minggu, 6 Maret 2022

  • 14.00 WIB Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia vs Bandung BJB Tandamata
  • 16.00 WIB Jakarta BNI 46 vs Palembang Bank Sumsel Babel
  • 18.30 WIB Kudus Sukun Badak vs Jakarta Pertamina Pertamax

Link live streaming PLN Mobile proliga 2022 dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton PLN Proliga 2022 di Vidio

Itu dia seputar informasi, jadwal lengkap dan link streaming pertandingan voli nasional PLN Mobile ProLiga 2022 pekan kedelapan. Nonton siaran langsung PLN Mobile ProLiga 2022 eksklusif dan gratis melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan paket premier platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions bebas nonton.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer