Sukses


Bandung bjb Tandamata Tatap Juara Putaran Kedua Proliga 2022

Bola.com, Bandung - Kemenangan tim Bandung bjb Tandamata atas Jakarta Pertamina Fastron 3-1 dalam putaran kedua Proliga 2022, memantapkan langkah tim asal Bandung itu menuju final four kompetisi voli kasta tertinggi Indonesia itu.

Bandung bjb Tandamata menjadi tim bola voli putri satu-satunya yang mampu memutus rekor tak terkalahkan Jakarta Pertamina Fastron sepanjang berlangsungnya kompetisi PLN Mobile Proliga 2022.

Maka itu Bandung bjb Tandamata berpeluang untuk menjuarai putaran kedua Proliga 2022. Tim asuhan Alim Suseno itu kurang satu kemenangan lagi pada laga terakhir melawan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia yang dijadwalkan bergulir pada Minggu, (6/3/2022)

Sepanjang berlangsungnya putaran kedua, Bandung bjb Tandamata memang tampil apik dan belum terkalahkan dalam tiga pertandingan. Bahkan selalu meraih poin penuh.

Adapun secara keseluruhan gabungan dari putaran I dan II Proliga, tim asal Jawa Barat ini menempati peringkat kedua dalam klasemen sementara dengan raihan 13 poin.

2 dari 2 halaman

Jangan Lengah

Manajer Bandung bjb Tandamata, Ayi Subarna bersyukur timnya sudah memastikan lolos ke final four. Namun ia tetap mengingatkan para pemainnya lantaran masih ada satu pertandingan penting yang tidak boleh dilewatkan.

"Menang lawan Gresik nanti, kami jadi juara putaran kedua. Kuncinya jangan anggap enteng lawan. Saya minta teman- teman all out saja mainya. Jangan dulu pikirkan juara putaran kedua, yang penting main bagus saja dulu, pasti akan memetik hasil yang bagus juga," kata Ayi Subarna saat dihubungi Sabtu (5/3/2022).

Untuk menghadapi Hani Budiarti dkk nanti, Ayi meminta tim besutan Alim Suseno itu untuk meningkatkan komunikasi. Pasalnya, saat lawan Jakarta Pertamina Fasteon masih banyak yang miss komunikasi antar pemain.

"Kemarin lawan Pertamina anak-anak kurang fight, masih kurang komunikasi, dan agak kurang singkron juga. Intinya besok sudah harus all out saja," tegas Ayi seraya mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer