Sukses


Link Live Streaming ONE Championship : ONE Lights Out di Vidio Malam Ini

Bola.com, Jakarta Live streaming pertandingan ONE Championship bertajuk ONE : Lights Out akan berlangsung pada, Jumat (11/3/2022) malam WIB. Seluruh rangkaian pertandingannya pun akan disiarkan eksklusif melalui Vidio.

Pada pertandingan pekan ini, akan tersaji duel epik dari kelas featherweight dalam penentuan gelar juara dunia yaitu laga antara Thanh Le melawan Garry Tonon. Kedua fighter sama-sama mengemban misi untuk menjadi yang terbaik.

Thanh Le yang merupakan petarung asal Vietnam saat ini tengah memegang sabuk gelar juara dunia featherweight. Kemudian, Garry Tonon merupakan fighter asal Amerika yang menantang Le, demi bisa merebut sabuk gelar juara.

Pertandingan kedua petarung tersebut juga akan menjadi kartu utama pada perhelatan ONE Championship pekan ini. Berikut adlah jadwal dan link streaming pertandingan ONE : Lights Out di Vidio malam ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Jumat, 11 Maret 2022

Le vs Tonon, pukul 18.00 WIB

Link live streaming pertandingan ONE Championship dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton One Championship di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming One : Lights Out hari ini. Nonton live streaming One Championship hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone dan smart tv atau dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menonton berbagai macam pertandingan olahraga seru mulai dari Liga 1 Indonesia hingga Liga Champions bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer