Sukses


VIDEO: Comeback! Surabaya Bhayangkara Samator Raih Kemenangan atas Bogor Lavani di Final Four Proliga 2022

Bola.com, Jakarta Surabaya Bhayangkara Samator berhasil meraih kemenangan dalam lanjutan Final Four Proliga 2022. Bersua dengan Bogor Lavani pada Sabtu (12/3/2022), Surabaya Bhayangkara Samator raih kemenangan dramatis dengan hasil akhir 3-2.

Mulanya, Surabaya Bhayangkara Samator tertinggal dari Bogor Lavani. Mereka tertinggal dua set langsung dengan poin 21-25 di set pertama dan 22-25 pada set kedua.

Namun, permainan Surabaya Bhayangkara Samator berubah pada set ketiga. Hasilnya, mereka berhasil meraih kemenangan 27-25 atas Bogor Lavani.

Disini merupakan titik balik Surabaya Bhayangkara Samator. Pada set keempat, mereka tampil lebih percaya diri. Hasilnya, Surabaya Bhayangkara Samator berhasil meraih kemenangan 25-21.

Pada set kelima, kedua tim sebenarnya bermain sengit. Dalam set kali ini Bogor Lavani juga tak tinggal diam. Mereka berhasil menempel ketat perolehan poin. Namun, Surabaya Bhayangkara Samator berhasil meraih kemenangan di set akhir dengan skor 15-12.

Meskipun meraih kekalahan, Bogor Lavani masih memuncaki klasemen Proliga 2022 dengan torehan 4 poin. Sedangkan Surabaya Bhayangkara Samator berada di posisi kedua dengan torehan 2 poin.

Video Populer

Foto Populer