Sukses


All England 2022: Gokil! Bekuk Kevin / Marcus, Bagas / Fikri Melaju ke Final

Bola.com, Birmingham - Ganda putra muda Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, membukukan catatan fenomenal. Di luar dugaan, mereka berhasil melenggang ke partai final All England 2022

Pada pertandingan semifinal All England 2022 di Birmingham, Inggris, Sabtu (19/3/2022), Bagas/Fikri benar-benar tampil ciamik. Mereka berhasil mengalahkan seniornya di Pelatnas sekaligus ganda nomor satu dunia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, dalam pertarungan alot tiga gim 22-20, 13-21, 21-16. 

Meskipun baru pertama kali tampil di ajang All England, Bagas/Fikri terlihat sangat percaya diri. Perlahan tapi pasti mereka melibas lawan-lawannya, hingga berhadapan dengan The Minions. 

Di atas kertas, Kevin/Marcus diunggulkan memenangi laga ini. Dari sisi ranking maupun pengalaman, Bagas/Fikri lebih inferior. Apalagi, Minions sudah mengoleksi dua gelar di All England. 

Namun, fakta itu tidak membuat Bagas/Fikri minder. Mereka benar-benar bermain luar biasa dan bisa mengatasi berbagai tekanan hingga memastikan tiket ke final All England 2022

 

2 dari 2 halaman

Pertarungan Alot

Bagas/Fikri tampil percaya diri dan taktik sejak gim pertama. Mereka benar-benar membuat Kevin/Marcus kewalahan. 

Gim pertama harus dirampungkan dengan setting. Namun, Bagas/Fikri tidak panik dan berhasil menang 22-20. 

Kevin/Marcus membalas pada gim kedua. Kali ini, mereka benar-benar mengendalikan jalannya permainan. Gim ini dimenangi Minions dengan skor 21-13. 

Pada gim penentuan, Bagas/Fikri bangkit. Mereka kembali mengambil alih kendali permainan dan membuat Minions tak bisa banyak berkutik, dan menyudahi pertandingan dengan kemenangan 21-16. 

Video Populer

Foto Populer