Sukses


Link Live Streaming PLN Mobile Proliga 2022 Final Four di Vidio, Kamis 24 Maret 2022

Bola.com, Jakarta Live streaming lanjutan pertandingan PLN Mobile Proliga 2022 yang kini masih melangsungkan pertandingan fase final four dan akan berlangsung pada, Kamis (24/3/2022) mendatang eksklusif melalui Vidio.

Pada pertandingan final sour hari ini, akan digelar duel sengit dari nomor putra antara Bogor Lavani melawan Jakarta Pertamina Pertamax. Ini merupakan laga tunda dimana sebelumnya ada beberapa pemain yang terpapar COVID-29.

Laga ini dimainkan digelar di GOR Kawah Candradimuka, Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor. Ini akan menjadi pertandingan final four terakhir PLN Mobile Proliga sebelum akhirnya kedua tim melaju ke fase grand final.

Bogor Lavini sendiri telah memastikan tempat di babak grand final dan akan berhadapan dengan Bhayangkara Samator pada, Sabtu (27/3/2022). Sedangkan, Jakarta Pertamina Pertamax akan memperebutkan juara tiga melawan Jakarta BNI 46.

Berikut adalah jadwal dan link streaming laga tunda final four PLN Mobile Proliga 2022 hari ini di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Kamis, 24 Maret 2022

Bogor Lavani vs Jakarta Pertamina Pertamax, pukul 18.30 WIB

Link live streaming pertandingan PLN Mobile Proliga 2022 dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton PLN Mobile Proliga di Vidio

Itu dia seputar informasi, jadwal lengkap dan link streaming pertandingan voli nasional PLN Mobile ProLiga 2022 fase final four. Nonton siaran langsung PLN Mobile ProLiga 2022 eksklusif dan gratis melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan paket premier platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions bebas nonton.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer