Sukses


Final Proliga 2022: Bandung bjb Tandamata Usung Misi Balas Dendam Melawan Petrokimia Gresik

Bola.com, Bogor - Bandung bjb Tandamata akan tampil all out saat menghadapi Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia pada partai final sektor putri Proliga 2022 yang digelar di Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, Sabtu (26/3/2022).

Gelar juara tentunya menjadi target yang ingin direalisasikan tim asal Kota Bandung ini. Persiapan intens dijalani para pemain Bandung bjb Tandamata demi memuluskan kemenangan di partai puncak.

Pelatih Bandung bjb Tandamata, Alim Suseno mengaku sejauh ini persiapan timnya berjalan dengan baik. Berbagai skema telah dilakukan demi meredam pola serangan Gresik Petrokimia.

"Persiapan terus kami lakukan dengan memperbaiki apa yang menjadi kekurangan kami setelah melihat dari pertandingan sebelumnya. Yang jelas kami bakal all out di partai final nanti," tegas Alim Suseno saat dihubungi, Jumat (25/3/2022).

2 dari 2 halaman

Balas Dendam

Alim Suseno juga meminta anak asuhnya bisa bermain enjoy pada partai puncak demi bisa mengerahkan seluruh kemampuan yang dimiliki para pemain.

"Kuncinya kami bermain nyaman dan lepas. Itu bisa meminimalisir kesalahan-kesalahan juga," kata Alim.

Selain itu dia mengingatkan Wilda Siti Nurfadilah dkk. bahwa Gresik Petrokimia bukanlah lawan yang mudah. Dua kali Bandung bjb Tandamata kalah dari Gresik pada babak penyisihan.

"Karena itu kami harus waspada tapi harus percaya diri karena kami bisa membalas kekalahan di babak final four," tegas Alim Suseno.

Video Populer

Foto Populer