Sukses


Kalahkan Surabaya Bhayangkara Samator, Bogor LavAni Debutan Langsung Jadi Juara Proliga 2022

Bola.com, Jakarta - Sejarah tercipta pada ajang Proliga 2022. Adalah lahirnya juara baru bernama Bogor LavAni.

Tampil pada partai final Proliga 2022 di Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Minggu (27/03/2022), Bogor LavAni mengalahkan tim yang sebenarnya lebih diunggulkan Surabaya Bhayangkara Samator dengan skor 3-2.

Menuju laga ini, Surabaya Bhayangkara Samator memang lebih diunggulkan. Maklum mereka adalah tim langganan juara Proliga.

Apalagi Bogor LavAni, tim yang dimiliki Presiden Republik Indonesia keenam Susilo Bambang Yudhoyono, berstatus tim debutan.

Namun Bogor Lavani membuktikan sejarah hanya catatan masa lalu. Dengan permainan penuh percaya diri, mereka mencetak sejarah sebagai juara baru di Proliga 2022.

 

2 dari 2 halaman

Tampil Tanpa Beban

Ketua Dewan Pembina Bogor LavAni, Agus Harimurti Yudhoyono pun buka-bukaan soal kunci titel juara timnya di ajang Proliga 2022.

Diwawancara usai pertandingan, pria yang akrab disapa AHY ini menyebut Bogor LavAni tampil tanpa beban setiap pertandingan.

"Sebetulnya spirit kita kuda hitam saja. Ini pertama kali Bogor LavAni tampil di Proliga. Ekspektasi kami tidak terlalu tinggi," AHY menuturkan.

"Meskipun begitu, kita tidak gentar. Terus memupuk kepercayaan diri dan terpenting tampil tanpa beban. Alhamdulillah, ini semua berkat kerja keras elemen dalam tim," lanjutnya.

 

Video Populer

Foto Populer