Sukses


Link Live Streaming IBL All Star 2022 di Vidio, Kamis 31 Maret 2022

Bola.com, Jakarta Live streaming rangkaian perhelatan IBL All Star 2022 yang akan berlangsung pada hari ini, kamis (31/3/2022) eksklusif melalui layanan OTT Vidio. IBL All Star merupakan acara yang berlangsung di paruh musim ajang liga basket nasional tersebut.

Pada perhelatan musim ini, IBL All Star 2022 akan mengusung tema Blast From The Past. Ajang ini akan digelar di Hall basket Gelora Bung Karno, Senayan. Ini merupakan salah satu acara olahraga yang ditunggu oleh pecinta basket tanah air.

Akan da beberapa ajang yang akan dihadirkan diantaranya,  pertandingan antara All Star Merah dan All Star putih, serta kontes ketrampilan bola basket, seperti Slam Dunk Contest, Three Point Contest, dan juga Skill Challenge Contest.

Nantinya juga akan ada selebriti game dimana beberapa artis Indonesia yang menyukai olahraga tersebut akan bermain dan terbagi ke dalam dua tim. Mereka juga akan digabungkan bersama para eks pemain profesional basket tanah air.

Berikut adalah jadwal lengkap dan link streaming ajang perhelatan IBL All Star 2022 yang berlangsung hari ini di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Kamis, 31 Maret 2022

16:30 WIB Celebrities Games

18:10 WIB Skill Challenge + 3 Point Contest

19:05 WIB IBL All Star Game (+Slam Dunk Contest)

Link live streaming IBL All Star 2022 dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton IBL 2022 di Vidio

Itu dia jadwal lengkap dan link streaming pertandingan IBL All Star 2022 hari ini. Nonton siaran langsung IBL 2022 eksklusif dan gratis melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan paket premier platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions bebas nonton.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer