VIDEO: Wasit Tinju di Meksiko KO Setelah Kena Pukul di Atas Ring

VIDEO: Wasit Tinju di Meksiko KO Setelah Kena Pukul di Atas Ring

- Wasit tinju di Meksiko kena pukul dalam sebuah pertandingan yang digelar di Gimnasio Rodrigo M. Quevedo, Meksiko, pada Sabtu (2/4/2022). Alhasi, wasit yang bernama Jesus Granado itu KO (knockout) dan harus mendapat perawatan medis.

Insiden terjadi saat laga tinju antara Irving Turrubiartes melawan Gerardo Valenzuela. Kejadian menjelang berakhirnya ronde ketiga. Wasit Jesus Granado kena pukul Turrubiartes di bagian dada. Kemudian, Granados terlihat tidak bisa berdiri dengan baik.

Granados terlihat memegang bagian pinggangnya setelah kena pukul. Ia sepertinya kesulitan bernapas. Kemudian, setelah ronde ketiga berakhir, Granados direbahkan di atas tandu yang ditempatkan di pinggir ring. Ia lalu mendapat perawatan medis.

"Wasit jelas mengalami cedera setelah kena pukulan hook dengan tangan kanan," ujar komentator dalam siaran tinju yang disiarkan TV Azteca, seperti dilansir dari Newsdelivers.

Granados sebelumnya tidak terlihat kena pukul karena kecepatan pukulan dari Turrubiartes. Pukulan tersebut terlihat mengenai Granados setelah terlihat dalam tayangan ulang yang dilambatkan.

Menurut SNTV (AP), Granados tidak mengalami cedera parah. Ia masih bisa keluar dari arena tinju dengan berjalan.

Sementara itu, Granados digantikan oleh wasit yang lain untuk meneruskan pertandingan. Hasil akhir dari laga tinjua yaitu Irving Turrubiartes menang KO pada ronde ketujuh.

Bagaimana insiden wasit tinju di Meksiko yang kena pukul di atas ring? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan singkat di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 06 April 2022, 13:33 WIB

Video Terkait

Spotlights