VIDEO: Cristiano Ronaldo dan 3 Tokoh Sepak Bola Terkaya di Dunia Saat Ini

VIDEO: Cristiano Ronaldo dan 3 Tokoh Sepak Bola Terkaya di Dunia Saat Ini

Sepak bola merupakan olahraga yang paling populer di dunia. Jika ditekuni dengan baik, olahraga ini bisa menghasilkan pundi-pundi kekayaan yang luar biasa. Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, menjadi insan pesepak bola dengan total kekayaan tertinggi saat ini.

Penyerang Manchester United Cristiano Ronaldo adalah salah satu atlet paling populer di planet ini. Meski usianya sudah menginjak 36 tahun, Ronaldo masih terus menjadi pemain terbaik dunia.

Selain Man United, Ronaldo juga pernah membela Real Madrid, Juventus, dan Sporting Lisbon. Tak hanya salah satu atlet terbaik dunia, Ronaldo juga seorang pengusaha yang sukses.

Ronaldo membuka klinik transplantasi rambut di Spanyol dan Portugal yang bernama 'Insparya'. Dia juga memiliki kontrak dengan Nike serta berkolaborasi dengan sejumlah merek ternama seperti Herbalife, Armani, Clear Shampoo, dan Unilever.

Ronaldo juga memiliki hotel mewah yang bernama 'CR7' dalam kemitraan dengan Grup Pestana. Hotel-hotel tersebut berada di Portugal, Amerika Serikat dan Spanyol. Tidak mengherankan Ronaldo memiliki kekayaan bersih 450 juta dolar AS atau lebih dari enam triliun rupiah.

Namun, selain Cristiano Ronaldo masih ada nama lainnya yang memiliki kekayaan tertinggi. Berikut ini empat tokoh sepak bola yang saat ini memilki kekayaan melimpah menurut Sportskeeda.

Ringkasan

Oleh Iqri Widya pada 07 April 2022, 17:08 WIB

Video Terkait

Spotlights