Sukses


Link Live Streaming NBA 2021/2022 Babak Play-In di Vidio Pekan Ini

Bola.com, Jakarta Live streaming pertandingan NBA 2021/2022 yang kini tengah memasuki babak play-in dan akan berlangsung pada, 13 dan 14 April 2022, disiarkan eksklusif melalui Vidio. Beberapa tim saling memperebutkan tiket menuju babak playoff pada pekan ini.

Brooklyn Nets dan Minnesota Timberwolves telah memastikan tempat di babak play-off setelah berhasil memenangkan pertandingan pada, Rabu (13/4/2022) pagi tadi. Brooklyn Nets berhasil tampil apik saat menjamu Cleveland Cavaliers di Arena Barclays Center. 

Nets yang cukup mendominasi permainan, mampu diimbangi oleh Cleveland. Dalam pertandingan yang berlangsung empat kuarter tersebut, Kevin Durant dan kawan-kawan berhasil unggul 115-108.

Sementara itu, Timberwolves yang juga menjadi tuan rumah berhasil tampil memukau di hadapan para penggemar saat melawan Los Angeles Clippers di Arena Target Center. Kedua tim sebenarnya cukup bermain bagus di awal-awal kuarter dan saling mengejar poin.

Timberwolves pun akhirnya berhasil memenangkan duel dengan skor akhir 109-104 atas Clippers. Dengan hasil tersebut, Timberwolves berhasil melaju ke babak play-off mengikuti Nets yang terlebih dahulu telah lolos.

Selain dua pertandingan berikut, masih ada dua laga yang juga patut untuk dinantikan. Berikut adalah jadwal dan link streaming pertandingan play-in NBA 2021/2022 di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Kamis, 14 April 2022

  • Charlotte Hornets vs Atlanta Hawks, pukul 06.00 WIB
  • San Antonio Spurs vs New Orleans Pelicans, pukul 08.30 WIB

Link live streaming pertandingan NBA 2021/2022 dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton NBA 2021/2022 di Vidio

Itu dia jadwal lengkap dan link streaming pertandingan NBA 2021/2022 babak play-in pekan ini. Nonton live streaming NBA eksklusif hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan paket premier platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions bebas nonton.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer