Sukses


Cabut dari PBSI, Taufik Hidayat: Kalau Cuma Jadi Pajangan Buat Apa?

Bola.com, Jakarta - Taufik Hidayat resmi mengundurkan diri sebagai staf ahli Pembinaan dan Prestasi (Binpres) Pengurus Pusat Persatuan Bulu tangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI). Ia merasa hanya dijadikan pajangan saja.

Taufik Hidayat menjadi staf ahli Binpres di PBSI periode 2022-2024. Peraih medali emas Olimpiade Athena itu mengaku jarang dimintai pendapat, bahkan tidak pernah diajak rapat.

Karena merasa tidak bisa memberikan kontribusi, Taufik Hidayat pun kecewa keberadannya di PBSI seakan-akan hanya jadi pajangan saja.

"Sebagai staf ahli Binpres tidak pernah diajak rapat, bahkan tidak dimintai masukan saat penentuan atlet maupun pelatih," kata Taufik Hidayat dinukil dari Antaranews, Kamis (14/4/2022).

"Kalau cuma jadi pajangan buat apa, mending di luar (PBSI)," ujarnya lagi.

 

2 dari 2 halaman

Ingin Bisa Berkontribusi Nyata

Kekecewaan Taufik lebih kepada bahwa ia sebenarnya ingin membantu banyak meski berupa masukan atau usulan. Akan tetapi, hal itu jarang ia dapatkan selama masih di PBSI.

"Sebagai staf ahli Binpres, minimal ditanya masukan dan pendapatnya. Diterima atau tidak soal usulan, itu tergantung dari hasil keputusan. Jadi ada mekanismenya," kata Taufik.

Taufik Hidayat akan tetap aktif memajukan bulutangkis Indonesia lewat jalannya sendiri. Ia merupakan Wakil Ketua Pengprov PBSI Jawa Barat dan Ketua Umum PB SGS.

Sumber: Antaranews

Video Populer

Foto Populer