Sukses


Link Live Streaming ONE Championship : ONE 156 di Vidio Pekan Ini

Bola.com, Jakarta Live streaming ajang kompetisi ONE Championship yang bertajuk ONE 156 akan segera berlangsung pada pekan ini, Jumat (22/4/2022) mendatang eksklusif melalui Vidio. Pada gelaran kali ini akan digelar duel utama antara Eersel vs Sadikovic.

Regian Eersel akan menghadapi Arian Sadikovic dalam perebutan gelar juara di kelas Lightweight Kickboxing. Laga tersebut akan menjadi duel paling dinantikan dalam pertandingan ONE Championship pekan ini.

Eersel yang mempunyai ciri khas dengan gaya yang selalu memakai topeng gladiator sebelum berlaga merupakan petarung kelas lightweight yang belum terkalahkan hingga saat ini. Sementara itu, Sadikovic merupakan penantang yang juga memiliki catatan baik di ajang ONE Championship.

Pertarungan keduanya dipastikan akan berlangsung sengit di atas oktagon demi sebuah gengsi siapa yang pantas menjadi juara dunia kelas Lightweight Kickboxing. Berikut adalah jadwal dan link streaming ONE Championship : ONE 156 di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Jumat, 22 April 2022

Eersel vs Sadikovic, pukul 16.00 WIB

Link live streaming ONE Championship dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton ONE Championship di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming ONE : 156 pekan ini. Nonton live streaming One Championship hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone dan smart tv atau dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menonton berbagai macam pertandingan olahraga seru mulai dari Liga 1 Indonesia hingga Liga Champions bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer