Sukses


Jadwal dan Link Streaming Tinju Dunia : Tyson Fury Vs Dillian Whyte di Vidio

Bola.com, Jakarta Jadwal ajang tinju dunia akan kembali berlangsung dalam rangka perebutan juara dunia kelas berat antara Tyson Fury vs Dillian Whyte yang berlangsung pada, Minggu (24/4/2022) disiarkan live streaming melalui Vidio.

Saat ini gelar juara kelas berat WBC masih dipegang oleh Tyson Fury. Hal tersebut membuat ia ditantang oleh Dillian Whyte yang juga merupakan pemegang sabuk juara interim WBC.

Pertandingan ini juga menjadi ajang comeback bagi kedua petinju. Fury sendiri terakhir kali bertanding saat menang KO atas Deontay Wilder pada 9 Oktober lalu. Sementara itu, Whyte terakhir menang TKO ronde empat atas Alexander Povetkin untuk merebut kembali gelar interim WBC pada 27 Maret 2021.

Pertarungan kedua petinju kelas berat papan atas tersebut dipastikan akan berlangsung sengit di atas ring. Berikut adalah jadwal dan link streaming pertandingan tinju dunia Tyson Fury Vs Dillian Whyte di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Minggu, 24 April 2022

Tyson Fury vs Dillian Whyte, pukul 04.00 WIB

Link live streaming pertandingan Tyson Fury vs Dillian Whyte dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Tinju Dunia WBC di Vidio

Itu dia rangkian jadwal dan link streaming pertandingan tinju paling dinanti pekan ini. Nonton live streaming Tyson Fury vs Dillian Whyte eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone dan smart tv mu.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari tinju, sepak bola, tenis hingga ajang balap mobil bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer