Sukses


Kumpulan Ucapan Selamat Lebaran Idulfitri dalam Bahasa Inggris dan Artinya

Bola.com, Jakarta - Menjelang Lebaran Idulfitri tentu banyak hal yang kamu persiapkan, termasuk membagikan ucapan selamat Lebaran Idulfitri.

Nah, supaya terkesan lebih keren di momen spesial tersebut, kamu bisa mengirimkan ucapan selamat Lebaran Idulfitri dalam bahasa Inggris.

Saling bertukar ucapan selamat Lebaran Idulfitri kepada sesama teman, keluarga, bahkan kolega bisa menambah keharmonisan hubungan.

Selain jadi alternatif bersilaturahmi, ucapan selamat Lebaran Idulfitri cocok juga dijadikan status di media sosial.

Namun, adakalanya kamu bingung untuk menentukan kalimat yang tepat. Jangan khawatir, kamu bisa memanfaatkan kumpulan ucapan di bawah ini.

Berikut ini kumpulan ucapan selamat Lebaran Idulfitri bahasa Inggris dan artinya, yang bisa kamu gunakan, dikutip dari laman Englishcafe dan Visitpare, Kamis (28/4/2022).

2 dari 5 halaman

Kumpulan Ucapan Selamat Lebaran Idulfitri Bahasa Inggris dan Artinya

1. Happy Eid Mubarak. Let's forget our mistake in the past with all the forgiveness and may God give us happiness and prosperity. (Selamat Hari Raya Idulfitri. Mari kita lupakan kesalahan di masa lalu dengan maaf memaafkan dan semoga Allah Swt. memberikan kita kebahagiaan dan kemakmuran)

2. Idulfitri is not the final part to our story to be better in this world. So, let this time guide us to see a right way to be a better person. Happy Idulfitri. (Idulfitri bukanlah akhir dari sebuah perjalanan untuk menjadi lebih baik di dunia ini. Jadi, biarkan waktu membimbing kita untuk berada di jalan yang benar menuju orang yang lebih baik. Selamat hari raya Idulfitri)

3. Happy Eid Mubarak. May the blessing of Allah keep your mind and soul peaceful and joyful. (Selamat Hari Raya Idulfitri. Semoga berkat Allah Swt. menjaga pikiran dan jiwa dengan tenang dan penuh gembira)

4. Happy Eid Mubarak. May every Eid fill your heart with tons of blissfulness and joyous. (Selamat Hari Raya Idulfitri. Semoga setiap perayaan mengisi hatimu dengan penuh kebahagiaan dan kegembiraan)

5. Wishing you a very happy and prosperous Eid Mubarak. (Semoga pada Hari Raya Idulfitri ini, kamu diberikan kebahagiaan dan kemakmuran)

3 dari 5 halaman

Kumpulan Ucapan Selamat Lebaran Idulfitri Bahasa Inggris dan Artinya

6. Happy Idulfitri. Wishing you an Eid bring you a lot of cheerful, happiness, and affluence. (Selamat Hari Raya Idulfitri. Semoga di hari raya ini membawamu banyak keceriaan, kebahagiaan, dan kemakmuran)

7. Happy Eid Mubarak. May Allah bring you joy, happiness, peace, and prosperity on this blessed occasion. (Selamat Hari Raya Idulfitri. Semoga Allah Swt. membawakanmu suka cita, kebahagiaan, kedamaian, dan ketenteraman pada kesempatan yang diberkati ini)

8. May the grace Allah light up your heart and bless you and your family members with warmth, happiness, joy, and peace. Wishing you a blissful Eid. (Semoga rahmat Allah Swt. menerangi hatimu dan memberkatimu serta anggota keluargamu dengan kehangatan, kebahagiaan, sukacita, dan kedamaian. Berharap kamu akan berada di Idulfitri yang menyenangkan)

9. May you be guided by your unflinching faith in Allah and shine in His divine blessings. A very happy Eid ul-fitri! (Semoga kamu dibimbing oleh imanmu yang teguh kepada Allah Swt. dan bersinar dalam berkat ilahi-Nya. Selamat Idulfitri!)

10. Happy Eid Mubarak to all my family members. Please forgive me and let's make our days better and better. (Selamat Idulfitri buat seluruh anggota keluargaku. Maafkan kesaalahan yang telah kuperbuat dan mari kita buat hari-hari yang kita jalani jadi lebih baik)

4 dari 5 halaman

Kumpulan Ucapan Selamat Lebaran Idulfitri Bahasa Inggris dan Artinya

11. Happy Idulfitri to my best friend. This the best moment for us to forgive any blame each other. Hope all run well in out life. (Selamat Idulfitri, temanku. Ini adalah momen terbaik untuk saling memaafkan. Semoga semua berjalan lancar di hidup kita)

12. Happy Eid Mubbarak my wife. You are the best in my life. I know that no body's perfect. Please forgive me for all mistakes I have done to you. (Selamat Lebaran, istriku. Kamu yang terbaik di hidupku. Aku banyak salah, maafkan semua kesalahan yang telah kubuat)

13. Happy Eid Mubarak! May Allah Swt. blessings with you today, tomorrow, and always. (Selamat Hari Raya Idulfitri! Semoga Allah Swt. menyertaimu hari ini, besok, dan selamanya)

14. Happy Eid with great joy! May Allah Swt. accept our good deeds and forgive our transgression. (Sambut hari raya dengan sukacita! Semoga Allah Swt. menerima amalan baik kita dan memaafkan kesalahan kita)

15. The sun of this Eid al-Fitr is so warm, I hope this day will warm your heart and your life forever. (Matahari di Hari Raya Idulfitri ini sungguh hangat. Semoga hari ini akan turut menghangatkan hati serta harimu selamanya)

5 dari 5 halaman

Kumpulan Ucapan Selamat Lebaran Idulfitri Bahasa Inggris dan Artinya

16. No sweet flowers to give. No hampers to send. No cute emoticon to forward. Just a warming heart saying, Happy Eid Mubarak! (Bukan bunga yang dapat diberikan. Bukan hampers yang dapat dikirim. Bukan emoji lucu yang dapat dikirimkan. Hanya hangatnya hati yang mengucapkan, Selamat Idulfitri!)

17. Happy Eid holidays, happy return to your hometown. (Selamat berlibur Lebaran, selamat pulang ke kampung halaman)

18. Forgive the words that are often wrong, forgive the often erratic attitude. Happy Eid to you. (Bila ada tutur kata yang kurang berkenan, kiranya mohon dimaafkan. Selamat Hari Raya Idulfitri)

19. Opportunities are always there for those who want to learn from their mistakes. be a new human. (Kesempatan selalu ada bagi mereka yang mau belajar dari kesalahannya. Jadilah manusia baru).

20. Celebrate beautiful victory days with loved ones. Wish the universe a Happy Eid! (Rayakan hari kemenangan indah dengan orang-orang tercinta. Ucapkan selamat hari raya Idulfitri kepada semesta)

 

Sumber: Englishcafe, Visitpare

Dapatkan artikel kata-kata dari berbagai tema lain dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer