Sukses


Daftar Hampers Lebaran yang Unik dan Cantik

Bola.com, Jakarta - Memberikan hampers atau parsel telah menjadi tradisi dalam momen perayaan Lebaran. Hampers atau parcel ini dikirimkan kepada orang-orang tertentu pada hari raya.

Bingkisan tersebut biasanya berisikan berbagai hadiah, seperti aneka kue, makanan dan minuman dalam kaleng, barang pecah belah, yang ditata apik dalam keranjang.

Belakangan memberikan hampers tidak melulu berisi makanan. Ada barang lainnya yang bisa kamu jadikan sebagai bingkisan di hari Lebaran.

Kamu bisa mencoba memberikan hampers dengan isi lain yang lebih unik, seperti pengharum ruangan atau perlengkapan makan.

Jika kamu membutuhkan hendak mengirim hampers dan membutuhkan ide, bisa mendapatkan inspirasinya di bawah ini.

Berikut daftar hampers Lebaran yang unik dan cantik, dan bisa kamu jadikan sebagai inspirasi, disadur dari Kapanlagi, Sabtu (30/4/2022).

2 dari 4 halaman

Daftar Hampers Lebaran yang Unik dan Cantik

1. Perlengkapan Makan

Ide hampers lebaran yang pertama yaitu ada perlengkapan makan. Anda bisa memberikan perlengkapan makan dari keramik maupun kayu.

Saat ini sudah banyak jasa pembuatan hampers sesuai pemesanan yang Anda inginkan. Namun, tentu saja Anda bisa membuat sendiri hampers erlengkapan makan ini karena mudah untuk menghiasnya.

Ide hampers lebaran yang satu ini cocok Anda berikan pada keluarga, teman yang sudah menikah, maupun teman kantor atau atasan.

2. Paket Perawatan Tubuh

Ide hampers Lebaran yang lainnya, yakni paket perawatan tubuh. Bagi Anda yang ingin melihat orang-orang tersayang tampil cantik saat momen Idulfitri, aket hampers satu ini cocok diberikan. Bahkan ini akan menjadi satu di antara ide hampers lebaran yang tidak akan mereka lupakan.

Anda bisa memberikan sabun, sampo, handuk, hingga bodymist untuk membuat penampilan orang tersayang jadi sempurna di hari raya Idulfitri.

Ide hampers lebaran yang satu ini cocok untuk Anda berikan pada pasangan, sahabat, gebetan, hingga calon mertua.

3 dari 4 halaman

Daftar Hampers Lebaran yang Unik dan Cantik

3. Teh dan Pot Keramik 

Bagi teman atau keluarga Anda yang senang dengan minuman teh, ide hampers lebaran yang satu ini boleh Anda coba.

Anda bisa memberikan berbagai jenis teh dan pot keramik yang lucu nan elegan. Teh dan pot keramik ini bisa menjadi sajian yang dapat dirasakan oleh orang terkasih saat Hari Raya Idulfitri.

Anda bisa menggunakan jasa pembuatan hampers atau bisa dibuat sendiri, dengan memilih berbagai jenis teh favorit.

Ide hampers lebaran satu ini cocok Anda berikan pada keluarga, terutama paman atau bibi, bisa juga diberikan pada pacar, ibu mertua, hingga calon ibu mertua. Dijamin, hampers teh dan pot keramik ini dapat memberikan kehangatan pada hubungan Anda dengan mereka.

4. Perlengkapan Ibadah 

Sudah bukan menjadi hal umum lagi alat ibadah dapat menjadi satu di antara hampers yang keren. Ya, Anda bisa memberikan perlengkapan ibadah ini untuk digunakan oleh orang terkasih pada Hari Lebaran.

Tidak hanya menjadi hadiah yang berkesan, perlengkapan ibadah ini juga dapat menjadi ladang pahala untuk kita semua.

Bagi Anda yang ingin memberikan jenis hampers yang seperti ini, Anda bisa menggunakan jasa pembuatan hampers atau membuatnya sendiri.

Ide hampers lebaran yang satu ini cocok diberikan oleh siapa saja yang Anda sayangi.

4 dari 4 halaman

Daftar Hampers Lebaran yang Unik dan Cantik

5. Pengharum Ruangan

Siapa bilang pengharum ruangan tidak bisa menjadi sebuah hampers Lebaran? Nyatanya ide hampers Lebaran yang satu ini bakal bermanfaat dan menjadi satu di antara ide hampers yang unik.

Anda bisa memberikan aroma-aroma yang disukai oleh orang-orang terkasih. Bisa berupa lilin aroma terapi hingga rempah-rempah alami yang mengeluarkan aroma.

Tentu saja ide hampers ini bisa Anda buat sendiri atau menggunakan jasa penjual hampers.

Jenis ide hampers ini tidak hanya bermanfaat dan murah, namun juga minim biaya dan cocok untuk Anda berikan pada keluarga, sahabat, maupun pasangan dan gebetan terkasih.

 

Disadur dari: Kapanlagi.com (Penulis: Dhia Amira. Published: 26/4/2021)

Yuk, baca artikel daftar lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer