Sukses


SEA Games 2021: Lalu Muhammad Zohri Siap Persembahkan Medali Emas untuk Rakyat Indonesia dan Mendiang Bob Hasan

Bola.com, Jakarta - Sprinter andalan Indonesia, Lalu Muhammad Zohri, bertekad meraih medali emas pada SEA Games 2021. Ia ingin mempersembahkan gelar tersebut kepada mendiang Bob Hasan dan juga seluruh rakyat Tanah Air.

Untuk mewujudkan itu semua, Lalu Zohri sudah melakukan persiapan keras, satu di antaranya dengan menggelar latihan rutin dan mengikuti Kejuaraan Dunia Atletik Indoor di Stark Arena, Belgrade, Serbia bulan Maret.

Meski sempat mengalami cedera, atlet asal Nusa Tenggara Barat itu kini kondisinya terus membaik. Ia juga telah melahap berbagai menu latihan, mulai dari jogging, strike, hingga speed.

Lalu Muhammad Zohri, selain memberikan medali emas buat Indonesia, juga berharap bisa memperbaiki catatan waktunya saat tampil pada PON Papua 2021 nomor 100 meter putra (10,46 detik). Semua itu demi menghormati Bob Hasan, bapak atletik Indonesia.

"Pesan Menpora Amali saya jadikan motivasi, terlebih Menpora bilang persembahkan medali untuk almarhum Bob Hasan yang mendidik, memberikan semangat, dan banyak hal lainnya. Semoga saja pada SEA Games Hanoi bisa mencapai target membawa pulang emas untuk Indonesia," kata Zohri.

 

2 dari 2 halaman

Pesan Menpora

Menpora Zainudin Amali mengunjungi pelatnas atletik di Stadion Madya, GBK, Senayan, Jakarta, pada Rabu (27/4/2022). Di sana, ia memberikan pesan penting kepada Lalu Muhammad Zohri.

"Buat Zohri saya berpesan, setelah menjadi juara dunia U-20 (2018), harus bisa mempertahankan prestasi."

"Kedua ini memang agak emosional, karena Zohri harus persembahkan medali emas untuk almarhum Bob Hasan," ujar Amali.

Sumber: Antaranews

Video Populer

Foto Populer