Sukses


Link Live Streaming Liga Belanda 2021/2022 Matchday 31 di Vidio, Ajax Siap Mengunci Gelar Juara

Bola.com, Jakarta Live streaming lanjutan pertandingan Eredivisie atau Liga Belanda 2021/2022 kini tengah memasuki matchday 31 dan akan berlangsung pada, 30 April dan 1 Mei 2022 mendatang. Beberapa laga menarik akan tersaji dan disiarkan melalui Vidio.

Ajax akan menjamu PEC Zwolle dalam laga pembuka matchday 31 yang berlangsung di Amsterdam Arena pada, Sabtu (30/4/2022) malam WIB. Di atas kertas, Ajax sangat jelas lebih difavoritkan meraih poin sempurna dibandingkan PEC Zwolle.

Pasukan Erik Tan Haag itu saat ini masih menjadi pemuncak sementara klasemen Liga Belanda 2022 dengan meraih 75 poin hasil dari 30 pertandingan. Anthony dkk unggul empat poin dari PSV Eindhoven yang membuntuti di posisi kedua, dan selisih 11 poin dari Feyenoord di peringkat ketiga.

Ajax menatap laga melawan Zwolle dengan modal tujuh kemenangan beruntun pada pertandingan terakhir. Teranyar, tim Ibu Kota itu berhasil membekuk NEC di kandangnya sendiri lewat gol semata wayang yang dicetak oleh Brian Brobbey pada menit ke-88.

Sementara, PEC Zwolle kini berada di posisi ke-16 klasemen Eredivisie 2021-2022 dengan raihan 26 poin. Bagi Zwolle, laga melawan Ajax akan berlangsung krusial, pasalnya kemenangan menjadi harga mati bagi mereka untuk keluar dari zona playoffs regulasi.

Selain itu, juga bakal tersaji duel menarik antara Feyenoord yang dijadwalkan bertandang ke markas Fortuna Sittard di Offermans Joosten Stadion. Poin sempurna akan sangat penting bagi kedua tim, Feyenoord butuh demi bertahan di posisi ketiga klasemen, sementara Fortuna Sittard membutuhkan agar tidak tergusur ke zona degradasi.

Berikut adalah jadwal dan link live streaming pertandingan Liga Belanda 2021/2022 matchday 31 pekan ini di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Sabtu, 30 April 2022

  • Ajax vs PEC Zwolle, pukul 23.45 WIB

Minggu, 1 Mei 2022

  • Fortuna Sittard vs Feyenoord, pukul 19.30 WIB

Link live streaming pertandingan Liga Belanda 2021/2022 dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Belanda di Vidio

Itu dia rangkaian informasi dan jadwal Liga Belanda 2021/2022 pekan ini. Nonton live streaming Liga Belanda (Eredivisie) melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone dan smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum untuk menyaksikan berbagai macam pertandingan bola seru mulai dari BRI Liga 1, Liga Champions, hingga live streaming World Cup 2022 bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer