Sukses


Ganda Putra Indonesia Enggak Ada Matinya! Pramudya / Yeremia Juara Asia 2022 Usai Melibas Pasangan Malaysia

Bola.com, Manila - Ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan menjuarai Kejuaraan Bulutangkis Asia 2022.

Pramudya/Yeremia mengalahkan unggulan kelima asal Malaysia, Aaron Chia/Soh Woi Yik dua gim langsung dengan skor 23-21 dan 21-10 di Multinlupa Sports Center, Manila, Filipina, Minggu (1/5/2022) sore WIB.

Pasangan yang mendapat julukan Prayer ini menjalani duel sengit di gim pertama. Mereka sempat tertinggal empat poin di interval. Namun, Prayer membalikkan keadaan. Pertandingan berjalan sangat ketat dan Prayer merebut gim pertama dengan skor 23-21.

Di gim kedua, langkah Prayer jauh lebih gampang. Pasangan Malaysia banyak melakukan kesalahan sendiri dan kewalahan meladeni permainan agresif Pramudya/Yeremia.

Pramudya/Yeremia sebelumnya mengalahkan sesama wakil Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di semifinal.

Di Kejuaraan Bulutangkis Asia 2022, Indonesia juga meloloskan wakil di nomor tunggal putra, yakni Jonatan Christie yang akan meladeni pemain Malaysia, Lee Zii Jia.

2 dari 2 halaman

Jadwal Selanjutnya

<p>Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie lolos ke final Kejuaraan Asia 2022 usai mengalahkan rekan senegaranya Chico Aura Dwi Wardoyo di Muntinlupa Sports Complex, Manila, Filipina, Sabtu (30/4). (foto: PBSI)</p>Final

Minggu (1/5/2022)

  • Jonatan Christie(Indonesia) Vs Lee Zii Jia (Malaysia)

Video Populer

Foto Populer