Sukses


Puas dengan Hasil Tes di Monza, Sean Gelael Tidak Sabar Menunggu Seri Kedua WEC di Belgia

Bola.com, Jakarta - Pembalap Indonesia, Sean Gelael baru saja menuntaskan sesi tes tertutup yang berlangsung di Sirkuit Monza, Italia, 28-29 April. Banyak catatan positif yang didapat, baik untuk dirinya maupun Team WRT #31.

Selain melahap banyak lap selama tes, 131 dan 147 pada masing-masing hari, catatan waktu unofficial yang dibuat Sean bukan hanya membaik namun juga kompetitif.

Best time Sean Gelael pada hari pertama, Kamis, adalah 1 menit 39,865 detik dan itu dia pertajam lagi pada Jumat menjadi 1 menit 38,754 detik.

Catatan waktu tersebut jauh lebih baik dari apa yang ditorehnya sebagai best time pribadi di ajang 6 Hours of Monza 2021. Waktu itu best time dia adalah 1 menit 40,489 detik.

"Saya dan tim merasa puas dan paling tidak kami bisa tersenyum dengan hasil di Monza. Bagaimanapun pembuktian sesungguhnya adalah nanti saat balapan," ujar Sean.

2 dari 2 halaman

Seri Kedua WEC di Belgia

FIA World Endurance Championship (FIA WEC) seri kedua digelar pekan depan di Spa-Francorchamps, Belgia, pada 7 Mei.

Sean Gelael yang pada weekend ini berpisah dengan dua rekan setimnya di WRT #31, Robin Frinjs mengikuti Formula E di Monako dan Rene Rast ikut DTM di Portugal, akan kembali menyatu pekan depan.

Team WRT #31 adalah juara bertahan kelas LMP2 FIA WEC. Pada seri pertama di Sebring, AS, mereka finis sebagai runner-up di bawah tim United Autosports USA #23.

Video Populer

Foto Populer