Sukses


Piala Thomas 2022: Susunan Pemain Indonesia Vs Singapura

Bola.com, Jakarta - Tim Bulutangkis Indonesia sesaat lagi akan mengawali perjalanannya di Piala Thomas 2022 dengan melawan Singapura. Tim Thomas Indonesia dijadwalkan bertarung dengan Singapura di Impact Arena, Bangkok, Minggu (8/5/2022) pukul 14.00 WIB.

Pemain dari kedua tim telah diumumkan menjelang duel. Pada tunggal pertama, Tim Thomas Indonesia menurunkan Anthony Sinisuka Ginting untuk melawan juara dunia 2021, Loh Kean Yew.

Pada pertandingan kedua, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang diturunkan untuk melawan Hee Yong Kai Terry/Loh Kean Hean. Pada partai ketiga pertandingan perdana Indonesia di Thomas Cup 2022, Jonatan Christie menghadapi Jia Heng Jason Teh.

Juara All England 2022, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, menghadapi Danny B. C/Jun L. Andy Kwek. Pada tunggal terakhir, Shesar Hiren Rhustavito melawan Jua We Joel Koh.

Adapun Tim Thomas Indonesia berstatus sebagai juara bertahan. Dalam turnamen yang sama di tahun lalu di Denmark, Indonesia berhasil mengalahkan China dengan skor meyakinkan 3-0.

Berikut daftar susunan pemain Tim Thomas Indonesia kontra Singapura:

2 dari 2 halaman

Daftar Susunan Pemain

Susunan Pemain Piala Thomas 2022 antara Indonesia vs Singapura

  1. Anthony Sinisuka Ginting vs Loh Kean Yew
  2. Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Hee Yong Kai Terry/Loh Kean Hean
  3. Jonatan Christie vs Jia Heng Jason Teh
  4. Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana vs Danny B. C/Jun L. Andy Kwek
  5. Shesar Hiren Rhustavito vs Jua We Joel Koh

Video Populer

Foto Populer