Sukses


VIDEO: Stadion My Dinh Vietnam Terus Bersolek untuk Opening Ceremony SEA Games 2021

Bola.com, Hanoi - Stadion Nasional My Dinh, Vietnam terus dipersolek untuk opening ceremony SEA Games 2021. Multi-event olahraga antar negara se-Asia Tenggara itu akan resmi dibuka pada 12 Mei 2022.

Jurnalis dan fotografer Bola.com, Muhammad Adi Yaksa dan Ikhwan Yanuar, memantau langsung persiapan Stadion My Dinh untuk pembukaan SEA Games 2021 pada Senin (9/8/2022). Sejumlah pekerja masih terus mempersiapkan stadion berkapasitas 40.192 penonton itu.

Berdasarkan pantauan, terlihat rumput Stadion My Dinh ditutup kain putih beralaskan papan karena banyak orang berlalu-lalang. Panitia juga menyiapkan layar besar yang masih ditutup dengan kain putih. Beberapa petugas keamanan seperti tentara Vietnam juga berjaga di Stadion My Dinh.

Namun, situasi di luar Stadion My Dinh masih sepi. Tidak banyak orang dan pekerja yang beraktivitas. Hanya deretan spanduk, banner, dan bendera SEA Games 2021 terpampang di luar stadion. Hal itu karena kegiatan berpusat di dalam venue.

Meski upacara pembukaan masih tiga hari lagi, tetapi sejumlah cabang olahraga (cabor) SEA Games 2021 telah digelar. Salah satunya adalah sepak bola putra, di mana Timnas Indonesia U-23 sudah melakoni pertandingan pertamanya. Tim Garuda kalah telak 0-3 dari tim tuan rumah, Vietnam, di Stadion Viet Tri di Kota Phu Tho pada 6 Mei 2022.

Seperti apa My Dinh National Stadium di Hanoi, Vietnam yang sedang "bersolek" untuk opening ceremony SEA Games 2021? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan liputan di atas.

 

Pembaca Bola.com bisa menikmati sajian liputan eksklusif aksi Timnas Indonesia U-23 di SEA Games langsung dari Hanoi, Vietnam dengan mengklik tautan ini.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bola.com (@bolacomid)

Video Populer

Foto Populer