Sukses


Dangdutan di SEA Games 2021! Pesilat Indonesia Joget Saat Pemanasan, Buang Ketegangan dan Melemaskan Otot

Bola.com, Hanoi - Berbagai cara bisa dilakukan oleh para atlet yang tengah berjuang di SEA Games 2021 untuk membuang ketegangan dan melemaskan otot. Hal tersebut diperlihatkan para pesilat Indonesia di SEA Games 2021 dengan menyetel lagu dangdut dan berjoget bersama.

Pesilat Indonesia memang dijadwalkan bertanding di Bac Tu Liem Sport Center, Hanoi, Selasa (10/5/2022). Menariknya, ada saja cara unik para atlet Indonesia itu dalam melepaskan ketegangan jelang bertanding di cabang olahraga pencak silat SEA Games 2021 itu.

Ketika melakukan pemanasan, pesilat putra Indonesia, Hanifan Yudani Kusumah, tiba-tiba memutar lagu dangdut berjudul 'Pecah Seribu' yang dipopuler kan oleh penyanyi dangdut kondang, Elvy Sukaesih.

Hanifan Yudani terlihat mulai bergoyang, diikuti oleh rekan-rekannya yang lain. Sementara sejumlah pesilat Indonesia lainnya yang juga tengah mempersiapkan diri berlaga di SEA Games 2021 terhibur dengan kelakuan pesilat berusia 24 tahun tersebut.

 

2 dari 3 halaman

Dua wakil Indonesia ke Semifinal Pencak Silat SEA Games 2021

Dalam pertandingan pencak silat yang digelar pada Selasa (10/5/2022) di Bac Tu Liem Sport Center, Hanoi, Indonesia meloloskan wakil dari dua nomor berbeda ke babak semifinal pencak silat SEA Games 2021.

Puspa Arum dari nomor seni tunggal putri berhasil melaju ke empat besar setelah mengalahkan wakil Malaysia, dengan skor 9,95-9,90.

Dari nomor seni ganda putri, Riska Hermawan dan Ririn Rinasih juga melaju ke semifinal seusai menyingkirkan wakil Filipina, dengan skor 9,93-9,90.

Sebaliknya, dua pesilat Indonesia terleminasi di babak penyisihan. Asep Yuldan Sani dari nomor seni tunggal putra dan pasangan Dede Setiadi - Haidir Agung Falatehan dari nomor seni ganda putra kalah dari lawannya masing-masing.

3 dari 3 halaman

Liputan Eksklusif SEA Games 2021

Pembaca Bola.com bisa menikmati sajian liputan eksklusif SEA Games langsung dari Hanoi, Vietnam dengan mengklik tautan ini. 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bola.com (@bolacomid)

Video Populer

Foto Populer