Sukses


VIDEO: Momen Bilqis Prasista Kalahkan Pebulutangkis Nomor 1 Dunia, Akane Yamaguchi di Piala Uber 2022

Bola.com, Jakarta Bilqis Prasista berhasil memberikan kejutan di Piaa Uber 2022. Wakil Indonesia itu, kalahkan unggulan tunggal putri nomer satu, Akane Yamaguchi dalam pertandingan yang berlangsung, Rabu (11/5/2022).

Pemain berusia 19 tahun tersebut menjadi sorotan usai kalahkan posisi satu tunggal putri dengan dua set langsung. Tidak hanya itu, jika melihat peringkat, Bilqis berada jauh menempati peringkat 333 dunia.

Pada awal gim pertama, Bilqis Prasista berhasil memimpin 4-0 atas Akane Yamaguchi. Akan tetapi, Bilqis gagal mempertahankan keunggulan tersebut dan berbalik tertinggal 9-11 dari Yamaguchi pada saat interval.

Permainan Bilqis Prasista kala bertemu Akane Yamaguchi terbilang sangat baik. Ia berhasil membuat pemain nomer 1 dunia itu kewalahan menerima serangan dari Bilqis.

Hasilnya, Bilqis Prasista berhasil meraih kemenangan di gim pertama dengan skor 21-19 atas Akane Yamaguchi.

Memulai gim kedua, Bilqis Prasista semakin tampil percaya diri. Meski sempt tertinggal 1-6, ia mampu bangkit dan menyamakan skor 13-13.

Bilqis Prasista berhasil menutup gim kedua dengan kemenangan 21-19 atas Akane Yamaguchi.

Namun, meski Bilqis Prasista berhasil meraih kemenangan atas Akane Yamaguchi, Indonesia harus mengakui keunggulan Jepang 1-4.

Meski demikian, Indonesia berhasil lolos ke perempat final dengan status runner up Grupn A Piala Uber 2022. Nantinya, Indonesia akan berhadapan dengan China di perempat final.

Berikut ini, momen-momen kemenangan Bilqis Prasista saat kalahkan Akane Yamaguchi di Piala Uber 2022.

Video Populer

Foto Populer