Sukses


Link Live Streaming Final 5 Women’s Turkish Volleyball League di Vidio, Kamis 12 Mei 2022

Bola.com, Jakarta Live streaming pertandingan final 5 Women’s Turkish Volleyball League 2022 yang akan mempertemukan duel tim papan atas antara Vakifbank vs Fenerbahce Opet yang berlangsung pada, Kamis (12/5/2022) eksklusif melalui Vidio.

Pertandingan Vakifbank kontra Fenerbahce Opet sendiri akan digelar mulai pukul 23.00 WIB. Ini akan menjadi penentuan siapa yang akan menjadi juara musim ini. Secara statistik kedua tim bermain imbang dalam laga final di empat game terakhir.

Zehra Gunes dan Tugba Senoglu menjadi 2 dari 4 penyumbang poin terbanyak pada laga final 4. Berkat kegemilangan Isabelle Haak, Gabi Guimaraes, Zehra Gunes, dan Tugba Senoglu, Vakifbank berhasil menang 3-2. Hasil itu membuat Liga Voli Turki harus dilanjutkan hingga laga final 5.

Pertandingan final 5 Women’s Turkish Volleyball League 2022 dipastikan akan berlangsung sengit di atas lapangan. Berikut adalah jadwal dan link streaming pertandingannya di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Kamis, 12 Mei 2022

Vakifbank vs Fenerbahce Opet, pukul 23.00 WIB

Link live streaming pertandingan Women’s Turkish Volleyball League dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Women’s Turkish Volleyball League di Vidio

Itu dia lanjutan jadwal dan link streaming pertandingan semifinal dan final 5 Women’s Turkish Volleyball League pekan ini. Nonton Turkish Volleyball League 2021/2022 pekan ini eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan paket premier platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions bebas nonton.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer