Sukses


VIDEO: Bungkam Phoenix Suns, Dallas Mavericks Paksa Mainkan Gim Ketujuh di Semifinal Playoff NBA

Bola.com, Jakarta Dallas Mavericks berhasil meraih kesuksesan di pertandingan semifinal playoff NBA. Bersua Phoenix Suns, Jumat (13/5/2022) mereka tuntas raih kemenangan 113-86.

Kemenangan ini menjadikan Dallas Mavericks memaksa Phoenix Suns untuk bermain gim ketujuh usai mereka imbang dalam segi agregat.

Sejak kuarter pertama, kedua tim memang bermain sengit. Namun, Dallas Mavericks berhasil merebut poin pertama dengan 28-25.

Dominasi Dallas Mavericks masih belum terkalahkan di kuarter kedua. Hasilnya, mereka berhasil menambah 32 poin, sedangkan Phoenix Suns 20 poin.

Pada kuarter ketiga dan keempat, Phoenix Suns tidak mampu lagi mengejar ketertinggalan dari Dallas Mavericks. Mereka terpaksa menyerah dengan skor akhir 86-113.

Dalam pertandingan kali ini, Luka Doncic berhasil menjadi bintang untuk Dallas Mavericks. Ia memberikan kontribusi sebanyak 33 poin dengan catatan 11 rebound dan 8 assist.

Berikut ini laga seru saat Dallas Mavericks kalahkan Phoenix Suns dalam semifinal playoff NBA yang berlangsung hari ini.

Video Populer

Foto Populer