Sukses


VIDEO: Sengit! Indonesia Melaju ke Partai Final Piala Thomas 2022 Usai Kalahkan Jepang 3-2

Bola.com, Bangkok Tim bulutangkis Indonesia akhirnya mendapatkan tiket ke final Piala Thomas 2022. Indonesia harus melewati permainan sengi tatas Jepang dalam pertandingan yang di gelar pada Jumat (13/5/2022).

Pada laga pertama, Anthony Ginting langsung mendpat permainan ketat melawan Kento Momota. Hasilnya, ia sukses meraih kemenangan lewat tiga set dengan skor 21-13, 14-21, dan 21-12.

Pada gim kedua, pasangan Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya juga mendapat perlawanan sengit dari Takuro Hoki/Yugo Kobayashi. Namun, ganda putra Indonesia tersebut berhasil meraih kemenangan lewat tiga set.

Sayang, pada gim ketiga Jonatan Christie harus mengakui keunggulan dari Kenta Nishimoto. Jonatan dipaksa menyerah 20-22 dan 21-13.

Jepang semakin tampil percaya diri usai meraih satu poin. Ia kembali meraih kemenangna pada gim ketiga.

Kali ini giliran pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian yang harus menerima kekalahan melawan Akira Yoga/Yuta Watanabe. Mereka dipaksa menyerah lewat permainan tiga set.

Shesar Hiren Rhustavito menjadi tulang punggung tim bulutangkis Indonesia karena ia adalah wakil terakhir atau kelima. Skor 2-2 dengan Jepang mengharuskannya menang untuk menuju ke final Piala Thomas 2022.

Kondisi tersebut tak membuat Shesar terbebani. Ia justru tampil rileks dan menang dengan cukup mudah atas lawannya.

Kemenangan Shiren Hiren menjadikan Indonesia lolos ke partai final Piala Thomas 2022. Indonesia berhasil meraih kemenangan sengi tatas Jepang dengan hasil akhir 3-2.

Video Populer

Foto Populer