VIDEO: Boston Celtics Paksa Mainkan Gim Ketujuh Usai Kalahkan Milwaukee Bucks di NBA Playoff Hari Ini

VIDEO: Boston Celtics Paksa Mainkan Gim Ketujuh Usai Kalahkan Milwaukee Bucks di NBA Playoff Hari Ini

Boston Celtics berhasil meraih kemenangan saat bersua dengan Milwaukee Bucks dalam NBA Playoff, Sabtu (14/5/2022). Pertandingan yang berlangsung di Fiserv Forum berakhir dengan skor 108-95.

Dalam pertandingan kali ini, sebenarnya kedua tim bermain ketat. Pada kuarter pertama, Milwaukee Bucks berhasil mengimbangi permainan Boston Celtics. Namun, Jayson Tatum dkk berhasil unggul poin terlebih dulu 28-26.

Pada kuarter kedua, Boston Celtics mendominasi permainan. Hasilnya mereka berhasil menambahkan 25 poin sedangkan Milwaukee Bucks hanya memiliki tambahan 17 poin.

Milwaukee Bucks sebenarya berhasil mengimbangi permainan pada kuarter ketiga. Sayang, mereka berselisih dua poin dimana Bucks mendapat 27 poin, sedangkan Celtics 29 poin.

Boston Celtics Berna-benar mengakhiri permainan pada kuarter keempat. Mereka berhasl meraih kemenangan dengan hasil akhir 108-95.

Berkat kemenangan ini, Boston Celtics memaksa Milwaukee Bucks untuk memainkan gim ketujuh dimana saat ini agregat mereka imbang 3-3.

Dalam pertandingan kali ini Jayson Tatum berhasil meraih poin tertinggi untuk Boston Celtics. Ia meraih 46 poin dengan torehan 9 rebound dan 4 assist.

Berikut ini laga seru antara Boston Celtcis Vs Milwaukee Bucks di NBA hari ini.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 14 May 2022, 16:59 WIB

Video Terkait

Spotlights