VIDEO: Golden State Warriors Amankan Posisi Final NBA Wilayah Barat Usai Kalahkan Memphis Grizzlies 110-96

VIDEO: Golden State Warriors Amankan Posisi Final NBA Wilayah Barat Usai Kalahkan Memphis Grizzlies 110-96

Golden State Warriors berhasil melaju ke babak final NBA playoff wilayah barat setelah bungkam Memphis Grizzlies. Pertandingan yang berlangsung Sabtu (14/5/2022) di Chase Center berakhir dengan skor 110-96.

Dalam pertandingan kali ini, Golden State Warriors berhasil mendominasi permainan terlebih dulu. Mereka mengawali poin 30-26 atas Memphis Grizzlies.

Pada kuarter kedua, Memphis Grizzlies berhasil memimpin pertandingan. Hasilnya, mereka meraih tambahan 25 poin sedangkan Golden State Warriors 23 poin.

Memphis Grizzlies sebenarnya masih memiliki asa pada kuarter ketiga. Mereka memperkecil ketertinggalan dengan poin 77-78.

Namun, di kuarter keempat, Golden State Warriors memutus asa Memphis Grizzlies. Mereka berhasil mengalahkan Grizzlies dengan skor akhir 110-96. Dengan hasil ini, Golden State Warriors berhasil menembus partai final NBA wilayah barat.

Klay Thompson berhasil menjadi pemain dengan perolehan poin terbanyak untuk Golden State Warriors. Ia mengoleksi 30 poin dengan 8 rebound dan 2 assist.

Berikut ini highlights pertandingan Golden State Warriors Vs Memphis Grizzlies di NBA hari ini.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 14 May 2022, 17:17 WIB

Video Terkait

Spotlights