Sukses


Gagal Kalahkan Pasangan India di Final Piala Thomas 2022, Ahsan / Kevin Minta Maaf

Bola.com, Bangkok - Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya Sukamuljo meminta maaf setelah gagal menyumbang poin untuk Indonesia di final Piala Thomas 2022 melawan India di Impact Arena, Bangkok, Minggu (15/5/2022).

Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang turun pada partai kedua final Piala Thomas 2022 gagal meraih kemenangan. Alhasil, tim bulutangkis Indonesia kian tertinggal 0-2 dari India.

Ahsan/Kevin takluk takluk tiga gim 21-18, 21-23, dan 19-21 dari ganda putra India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty, dalam pertarungan selama 1 jam 13 menit.

"Kami minta maaf belum bisa sumbang poin bagi Indonesia. Sebenarnya kita punya kans untuk menang. Tapi, itu semua sudah kodar Allah. Kita sudah maksimal mengeluarkan seluruh kemampuan terbaik, tetapi tidak bisa ambil kemenangan," kata Ahsan via PBSI.

2 dari 3 halaman

Berjuang Maksimal

Indonesia tertinggal 0-2 dari India setelah tunggal pertama Anthony Sinisuka Ginting kalah dari Lakhsya Sen.

"Saya dan Kevin sudah berjuang maksimal, tetapi hasilnya kalah. Masih ada kesempatan bagi teman-teman yang lain semoga bisa ambil poin dan Indonesia menang," katanya.

"Di gim kedua, saat unggul 19-13, saat itu mungkin lawan bermain nothing to lose. Mereka jadi susah dimatikan. Saat lawan mulai nengejar, kita malah makin hati-hati dan banyak melakukan sendiri," lanjut Kevin

3 dari 3 halaman

Hasil Pertandingan

Anthony Sinisuka Ginting 21-8, 17-21, 16-21 Lakshya Sen

Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya Sukamuljo 21-18, 21-23, 19-21 Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty

Jonatan Christie Vs Srikanth Kidambi

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto Vs M.R. Arjun/Dhruv Kapila

Shesar Hiren Rhustavito Vs H. S. Prannoy

Video Populer

Foto Populer