Sukses


SEA Games 2021: Fathur Gustafian Sumbang Emas dari Cabor Menembak

Bola.com, Hanoi - Indonesia menambah raihan medali emas pada SEA Games 2021. Kali ini giliran Fathur Gustafian yang menyumbang medali emas dari cabang olahraga menembak pada Selasa (17/5/2022).

Fathur Gustafian meraih medali emas SEA Games 2021 dari nomor Air Rifle 10 meter putra. Fathur Gustafian mengalahkan wakil Singapura, Lionel Wong Zen Joi, yang meraih perak, dan kompatriotnya asal Indonesia, Paragra Duncan T Negara yang meraih perunggu.

Pencapaian ini memperbaiki raihan Fathur Gustafian di nomor Air Rifle 10 meter putra. Pada 2019, Fathur Gustafian meraih perak di nomor yang sama.

Sementara itu, ini merupakan medali emas kedua yang diraih Fathur Gustafian di SEA Games. Pada edisi 2019, Fathur Gustafian juga meraih medali emas dari nomor Air Rifle 10 meter campuran bersama Vidya Rafika Toyyiba.

Sumbangan medali emas Fathur Gustafian menjadi yang ke-24 diraih Kontingen Indonesia di SEA Games 2021. Pasukan Merah Putih masih punya banyak waktu untuk menambah raihan medali emas.

2 dari 3 halaman

Klasemen Medali Sementara SEA Games 2021

3 dari 3 halaman

Simak Liputan-Liputan Seputar SEA Games 2021 di Bola.com

Pembaca Bola.com bisa menikmati sajian liputan eksklusif SEA Games langsung dari Hanoi, Vietnam dengan mengklik tautan ini. 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bola.com (@bolacomid)

 

Video Populer

Foto Populer