Sukses


Sedang Viral Komentar Kotor Yeremia Rambitan, Kabid Humas PBSI: Yang Bersangkutan Sudah Ditegur Pelatih

Bola.com, Jakarta - Yeremia Rambitan sedang merasakan episode pahit usai keberhasilan menyabet medali perak pada ajang SEA Games 2021 Vietnam.

Gara-gara komentar kotor yang ia lakukan saat melakukan live di aplikasi Tiktok, partner ganda putra, Pramudya Kusumawardana ini sedang menjadi bulan-bulanan warganet.

Pada rekaman yang beredar, Yeremia Rambitan tampak berada di sebuah bus saat melakukan live dan lengkap menggunakan jaket kontingen Indonesia pada SEA Games 2021.

Kemudian Yeremia berkata: "I love you and I want to f**k you" saat berbicara dengan seseorang. Mayoritas Warganet sepakat, perkataan sang pemain tidak pantas apalagi ia sedang membawa nama Indonesia pada ajang SEA Games.

2 dari 5 halaman

Sudah Dapat Teguran

Ditanya soal episode negatif yang sedang dirasakan Yeremia Rambitan, Kabid Humas PBSI Broto Happy menyebut sang pemain sudah mendapat teguran dari pelatih.

"Yang bersangkutan sudah mendapat teguran dari coach Aryono Miranat (pelatih ganda putra)," kata Broto Happy saat dihubungi Bola.com.

Broto Happy turut menirukan apa yang dikatakan coach Aryono kepada Yeremia: "Ke depan harus lebih sopan lagi dalam segala tindakan, termasuk dalam penggunaan media sosial."

3 dari 5 halaman

Belum Bisa Berbicara Banyak

Hanya saja Broto Happy secara pribadi belum bisa berbicara banyak soal komentar tidak terpuji yang dikeluarkan Yeremia.

"Yeremia masih dalam perjalanan (usai menuntaskan SEA Games 2021) dan belum sampai di Pelatnas," kata Broto.

"Saya pribadi belum bisa berbicara banyak. Pengutus juga belum mendengar langsung," lanjutnya.

4 dari 5 halaman

On Fire

Yeremia bersama Pramudya merupakan ganda putra Indonesia yang sedang naik daun. Meski berusia muda, keduanya sering membuat kejutan di beberapa turnamen level tinggi.

Di antaranya ketika keduanya menjadi juara Asia. Pada partai final, Pramudya/Yeremia mengandaskan wakil Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Lalu terbaru pada SEA Games 2021, keduanya menyabet medali perak. Emas sendiri diraih pasangan ganda putra Pelatnas lainnya: Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

5 dari 5 halaman

Klasemen Akhir SEA Games 2021

Video Populer

Foto Populer