Sukses


Dapat Dukungan Sponsor Baru, Indonesia Open 2022 Bakal Kembali Bergairah di Istora

Bola.com, Jakarta - Gelaran turnamen bergengsi di Tanah Air, Indonesia Open 2022, bakal segera dihelat dalam waktu dekat. Bekerja sama dengan East Ventures sebagai sponsor utama, PBSI menggelar turnamen bulutangkis itu di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, 14 hingga 19 Juni 2022.

Indonesia Open 2022 merupakan turnamen bulutangkis yang masuk kategori BWF World Tour Super 1000. Akan ada banyak pebulutangkis dunia yang ikut serta.

Hanya atlet-atlet rangking 32 besar saja yang bakal tampil pada Indonesia Open 2022. Mereka memperebutkan total hadiah mencapai 1,2 juta dolar AS atau setara Rp17,6 miliar.

Beberapa pebulutangkis yang ikut serta di Indonesia Open 2022 di antaranya Viktor Axelsen, Anders Antonsen, Kento Momota, dan Aaron Chia. Dari sektor putri di antaranya Carolina Marin, Zhang Beiwen, hingga Akane Yamaguchi.

 

2 dari 3 halaman

Sponsor Baru

Sekretaris Jenderal PP PBSI, Muhammad Fadil Imran, berterima kasih kepada East Ventures karena komitmennya dalam membantu penyelenggaraan Indonesia Open 2022.

"Hadirnya East Ventures sebagai sponsor utama Indonesia Open 2022 menunjukkan bahwa bulutangkis Indonesia, dengan torehan prestasi dunianya, selalu menjadi daya tarik bagi dunia usaha."

"Hal ini sejalan dengan visi misi kami yang ingin membawa bulutangkis Indonesia bukan saja sebagai olahraha berprestasi, tapi juga industri," kata Fadil Imran.

 

3 dari 3 halaman

Istora Bakal Kembali Bergemuruh

Digelar di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Indonesia Open 2022 juga menandai hadirnya kembali penonton bulutangkis Indonesia. Seperti diketahui, turnamen bulutangkis di Indonesia telah lama tersaji tanpa riuh suporter.

Fadil Imran menuturkan hal ini akan menambah semarak turnamen, yang mana bakal memompa semangat para atlet yang bertanding.

"Selain itu, kembalinya penonton ke arena seiring dengan melandainya pandemi COVID-19 akan menmbah semarak turnamen."

"Kerinduan penonton akan terobati, antusiasme dan semangat para pencinta bulutangkis dalam mendukung pemain idolanya tentu akan mengembalikan atmosfer GBK yang terkenal akan kehebohannya "

"Atmosfer inilah yang selalu dirindukan para pemain yang hadir ke Jakarta," kata Fadil Imran memungkasi.

Video Populer

Foto Populer