Sukses


32 Kata-Kata Motivasi Jumat Pagi, Tetap Semangat Jelang Weekend

Bola.com, Jakarta - Saat hari Jumat datang, mungkin banyak di antara kita yang agak malas-malasan untuk pergi bekerja. Hal ini biasa terjadi pada pekerja kantoran dengan sistem lima hari kerja atau anak sekolah dengan sistem yang sama. Maka itu, penting membaca ucapan kata-kata motivasi Jumat pagi.

Hari Jumat merupakan hari terakhir bekerja atau sekolah dalam satu pekan, dan weekend sudah di depan mata.

Tak heran, banyak di antara kita mengalami penurunan semangat kerja. Padahal, kamu masih memiliki tanggung jawab untuk tetap bekerja sebaik mungkin di sepanjang Jumat.

Agar kamu tetap semangat dan hari Jumat milikmu tetap produktif, satu di antara caranya, kamu bisa membaca kata-kata motivasi Jumat.

Kamu bisa meluangkan waktu untuk membaca kata-kata tersebut pada Kamis malam atau pagi setelah bangun dari tidur sebelum beraktivitas pada hari Jumat.

Berikut koleksi kata-kata motivasi Jumat pagi, tetap semangat jelang weekend, dinukil dari Good Morning Fun dan Mk Status, Jumat (27/2022).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Motivasi Jumat Pagi

1. "Kamu mendapatkan dalam hidup apa yang kamu berani minta."

2. "Makin besar badaimu, makin cerah pelangimu."

3. "Ada ideologi yang berbeda tentang hari Jumat, tetapi kamu perlu membuat harimu lebih produktif."

4. "Saat kamu keluar, lakukan yang terbaik dan percaya bahwa hasilnya akan mengikuti. Selamat pagi."

5. "Hari ini adalah hari baru sehingga kamu harus memiliki resolusi baru, kemauan baru, dan keinginan kuat untuk sukses. Selamat pagi."

6. "Ingatlah bahwa momen masa lalu tidak dapat diperoleh lagi. Jadi buatlah hidup bermakna bagi dirimu sendiri selagi kamu memiliki kekuatan dan kemampuan untuk itu. Semoga harimu menyenangkan penuh dengan kesuksesan! Selamat pagi."

7. "Hari ini adalah hari yang baru, jadi pastikan kamu tidak membiarkan apa pun atau siapa pun menurunkan semangatmu. Selalu tetap bahagia dan tersenyum pada hidup dan hidup akan membalas dengan tersenyum kembali padamu dan membuat harimu lebih indah. Selamat pagi."

8. "Ketika kamu fokus pada masalah, kamu akan memiliki lebih banyak masalah. Ketika kamu fokus pada kemungkinan, kamu akan memiliki lebih banyak peluang."

 

 

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Motivasi Jumat Pagi

9. "Jumat pagi ini, sambutlah nikmat yang cemerlang. Kamu pantas mendapatkannya! Halo Jumat!"

10. "Saat kamu membuka mata untuk hari yang indah ini, jangan pernah berhenti percaya pada diri sendiri. Kamu memiliki apa yang diperlukan untuk sukses dan bahagia dalam hidup ini. Jangan pernah sedetik pun berhenti memiliki keyakinan pada diri sendiri, dan kesuksesan akan selalu menemanimu. Selamat pagi."

11. "Bangun dengan gembira! Ini hari Jumat. Jadikan hari ini luar biasa sebagai hari Jumat. Ini hari Jumat dan itu artinya luar biasa."

12. "Pekerjaan dimulai pada hari Senin. Hidup dimulai pada hari Jumat. Selamat hari Jumat!"

13. "Miliki sikap positif terhadap kehidupan saat kamu memulai hari ini. Saya berharap kamu diberi kekuatan untuk dapat melakukan yang terbaik dari hari ini. Selamat pagi."

14. "Mengucapkan selamat hari Jumat untuk kamu, abaikan setiap hal buruk, ketaknyamananmu, dan dramatisasi yang dibawa orang lain ke dalam hidupmu. Hargai hari ini dan antisipasi akhir pekan dengan senyuman."

15. "Semoga Jumat ini mengimbangi setiap kesulitan yang kamu alami untuk pekan ini dan memberimu akhir minggu yang sangat epik!"

16. "Hidup itu indah terutama pada hari Jumat! Selamat pagi, semoga Jumatmu Indah!"

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Motivasi Jumat Pagi

17. "Ini Jumat pagi! Miliki good vibes, jangan cemberut. Selamat pagi. Semoga harimu menyenangkan!"

18. "Jumat ini, selesaikan dan tuntaskan pekerjaanmui. Nantikan akhir pekan dan bersenang-senanglah! Selamat Hari Jumat!"

19. "Jumat, Jumat, Jumat! Hari ini akan menjadi hari terbaik yang pernah ada. Saya tidak sabar untuk itu! Selamat pagi, semoga harimu menyenangkan!"

20. "Jumat adalah berkah karena memungkinkan saya menghabiskan waktu dengan orang-orang paling menakjubkan di dunia. Jumat yang sangat menyenangkan untuk kamu semua!"

21. "Ketika kamu mulai melakukan hal-hal yang benar-benar kamu sukai, tidak masalah apakah itu hari Senin atau Jumat; Kamu akan sangat bersemangat untuk bangun setiap pagi untuk mengejar impianmu."

22. "Jumat terkasih, saya siap untuk semua petualangan yang dijanjikan akhir pekan. Selamat berakhir pekan, selamat pagi!"

23. "Berhentilah menunggu hari Jumat, musim panas, seseorang jatuh cinta padamu, seumur hidup. Kebahagiaan dicapai ketika kamu berhenti menunggunya dan memanfaatkan momen yang kamu miliki saat ini dengan sebaik-baiknya."

24. "Senang rasanya bisa hidup untuk melihat satu hari Jumat lagi dalam hidup. Saya tahu kamu menyukai hari itu sama seperti saya. Selamat Hari Jumat! Selamat bersenang-senang!"

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Motivasi Jumat Pagi

25. "Jumat. Jadikan setiap hari dalam seminggu seperti hari Jumat dan hidupmu akan mendapatkan semangat baru. Selamat pagi, selamat hari Jumat!"

26. "Jangan menunggu orang lain untuk bahagia untukmu. Setiap kebahagiaan yang kamu dapatkan, kamu harus membuatnya sendiri. Selamat Jumat pagi!"

27. "Jangan lepaskan mimpi-mimpimu. Selamat Jumat pagi penuh berkah."

28. "Jika kamu punya pilihan maka pilihlah yang terbaik. Jika kamu tak punya pilihan maka lakukan yang terbaik. Selamat Jumat pagi buatmu."

29. "Tak peduli seberapa sakit itu sekarang, suatu saat kamu akan melihat kembali dan menyadari perjuanganmu mengubah hidupmu menjadi lebih baik. Selamat Jumat pagi!"

30. "Selamat pagi. Ketika mimpi itu cukup besar, kita menemukan motivasi untuk melewati masa-masa sulit. Jumat penuh berkah buatmu."

31. "Bermimpilah besar, bekerja keras, tetap fokus, dan kelilingi dirimu dengan orang-orang baik. Selamat Jumat pagi dan miliki hari yang indah!"

32. "Pikiran positif terhadap segala sesuatu akan memberimu kehidupan yang lebih bahagia. Semoga kamu mendapatkan hari Jumat yang penuh kedamaian dan kebahagiaan."

 

Sumber: Good Morning Fun, Mk Status

Dapatkan artikel kata-kata motivasi dari berbagai tema lain dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer