Sukses


VIDEO: Max Verstappen Bakal Naik Podium Juara Lagi? Jangan Lewatkan Formula 1 GP Monaco di Vidio!

Bola.com, Jakarta - Apakah pembalap Oracle Red Bull Racing, Max Verstappen, bakal naik podium juara lagi di Formula 1 GP Monaco? Untuk tahu jawabannya, jangan sampai melewatkan rangkaiannya mulai dari free practice sampai dengan sesi balapannya di Vidio pada 27 sampai dengan 29 Mei 2022!

Max Verstappen sedang dalam performa terbaiknya dengan sudah meraih gelar juara di empat dari enam seri balapan yang digelar pada Formula 1 musim 2022. Pembalap asal Belanda tersebut sementara ini sudah mengoleksi 110 poin. Dengan torehan poin tersebut, dirinya berada di posisi teratas di klasemen pembalap.

Verstappen meraih 110 poin dari hasil menjadi juara di Arab Saudi, Emilia Romagna, Miami, dan Spanyol. Selain itu, pembalap berusia 24 tahun itu juga menjadi juara di sesi Sprint dan peraih fastest lap di Emilia Romagna, serta fastest lap di Miami. Dari torehan tersebut, Verstappen mendapat 10 poin, di luar 100 poin yang diraih dari menjadi juara pada empat seri balapan.

Pesaing terdekat Verstappen yaitu, Charles Leclerc, yang berada di posisi kedua klasemen sementara pembalap Formula 1 musim ini. Leclerc hanya terpaut enam poin dari Verstappen. Pembalap Scuderia Ferrari itu mengoleksi 104 poin, hasil dari menjadi juara balapan di Bahrain dan Australia; finis posisi kedua di Arab Saudi dan Miami; peringkat keenam di Emilia Romagna; fastest lap di Bahrain dan Australia; serta runner-up di sprint di Emilia Romagna.

Jadi jangan sampai melewatkan keseruan Formula 1 di Vidio pada 27 sampai dengan 29 Mei 2022! Kita lihat apakah Max Verstappen akan naik podium juara di GP Monaco?

Video Populer

Foto Populer