Sukses


Link Live Streaming NBA 2022 Final : Celtics Vs Warriors di Vidio, Jumat 3 Juni 2022

Bola.com, Jakarta Live streaming pertandingan NBA 2022 final antara Boston Celtics kontra Golden State Warriors untuk game pertama dan akan berlangsung pada, Jumat (6/2/2022) eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Babak final NBA 2022 yang mempertemukan antara Golden State Warriors vs Boston Celtics segera digelar pada 3-20 Juni 2022 dengan sistem best of seven. Dua tim terbaik dari wilayah bagian Timur dan Barat dipastikan bakal bentrok pada partai puncak NBA musim ini.

Golden State Warriors sukses menjuarai Wilayah Barat usai mengalahkan tim underdog Dallas Mavericks dengan skor akhir 4-1. Sementara, Celtics berhasil menang dramatis dengan skor 4-3 melawan Miami Heat di Final Wilayah Timur.

Pada musim reguler NBA 2021/2022, Warriors memiliki catatan tanding lebih baik ketimbang Celtics. Warriors finis di posisi ketiga di Wilayah Barat dengan mencatatkan 53 kemenangan, sedangkan Celtics berhasil berada di urutan kedua di Wilayah Timur dengan 51 kemenangan.

Oleh karena itu, home court advantage menjadi milik Warriors. Stephen Curry dkk bakal menjadi tuan rumah sebanyak empat kali di laga final NBA 2022 melawan Celtics, yaitu pada game 1, 2, 5, dan 7. Sedangkan, Celtics jadi tuan rumah di game 3, 4, dan 6.

Meski demikian, Celtics justru memiliki catatan bagus ketika bertemu Warriors. Dalam 10 pertemuan terakhir selama musim 2017-18 hingga 2021-22, Celtics berhasil menang 7 kali, sedangkan Warriors hanya bisa mengalahkan Celtics 3 kali.

Berikut adalah jadwal dan link streaming pertandingan NBA 2022 final game pertama antara Boston Celtics kontra Golden State Warriors di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Jumat, 2 Juni 2022

Boston Celtics vs Golden State Warriors, pukul 08.00 WIB

Link live streaming pertandingan NBA 2022 final dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton NBA 2021/2022 di Vidio

Itu dia jadwal lengkap dan link streaming pertandingan NBA 2022 final game pertama. Nonton live streaming NBA eksklusif hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan paket premier platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions bebas nonton.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer